Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pernyataan Terbaru Sandiaga Uno Singgung Soal Posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta

1 min read
Pernyataan Terbaru Sandiaga Uno

Pernyataan Terbaru Sandiaga Uno

Sharing is Caring

Eks cawapres 2019, Sandiaga Salahudin Uno berbicara soal posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang lebih dari satu tahun ini mengalami kekosongan. Menurutnya, persoalan ini sangat mudah diselesaikan.

“Saya sangat menyayangkan, sudah setahu lebih (mengalami kekosongan) dan mestinya sangat mudah kan diselesaikan. Tapi sampai saat ini belum bisa terselesaikan,” kata Sandiaga, seperti yang dilansir di detik.com (15/08/19).

Sandiaga menegaskan dirinya tak boleh mengurusi persoalan kekosongan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia hanya mengingatkan kekosongan wagub agar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan kelompok.

“Kok hampir setahun begitu ya, kok lama sekali ya. Tapi ini bukan domain saya lagi. Jadi saya mengingatkan hindari kepentingan kelompok,” tegas Sandiaga, seperti yang dilansir di detik.com (15/08/19).

Baca juga  Anies: Langit Biru, Itulah Pemandangan Rutin Jakarta! Yunarto Wijaya Langsung Jawab Begini

Sandiaga kemudian menyoroti pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang meminta urusan pemilihan wagub selesai pada bulan ini (Agustus). Dia meminta partai pengusung memikirkan langkah ke depan.

“Pak Anies sekarang sudah blak-blakan menginginkan segera ditunjuk (wagub) sebelum akhir bulan. Jadi ini waktunya dari teman-teman partai pengusung, PKS dan Gerindra untuk menentukan langkah ke depan,” lanjut Sandiaga, seperti yang dilansir di detik.cm (15/08/19).

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.