Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bagi Kamu Hijabers Pemula? ini Deretan Warna Hijab yang Wajib Kamu Punya

2 min read
Sharing is Caring

Ladies, sebagai hijabers pemula, semua warna jilbab tidak perlu langsung kamu buru.

Seorang wanita saat memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab, tentunya ia perlu melakukan berbagai perubahan. Dari salah satu perubahan tersebut ialah menyesuaikan cara berpakaian. Olah karena itu, para hijabers pemula biasanya mulai mengumpulkan beragam model serta warna jilbab. Tapi, sebagai pemula, kamu tidak perlu langsung membeli banyak warna jilbab kok, Ladies. Mulailah dengan memiliki beberapa warna hijab simple berikut untuk padu padan outfit sehari-hari!

1.Hitam

Warna hitam menjadi warna hijab yang wajib dimiliki oleh hijabers baru. Hijab berwarna hitam ini merupakan warna netral yang tidak hanya bisa dipakai untuk outfit monokrom saja, melainkan dengan warna baju apapun yang kamu kenakan. Tak hanya itu, hitam sebagai basic color cocok untuk dikenakan oleh warna kulit apapun.

Baca juga  Nggak Norak! 7 Rekomendasi Jilbab Nuansa Pastel Yang Mempesona

2. Putih

Hijab selanjutnya yang wajib dimiliki oleh pemula ialah hijab warna putih. Untuk pakaian santai, pakailah warna putih kapas sedangkan untuk tampilan formal pilihlah hijab dengan bahan satin atau sifon.

3. Abu-abu

Warna abu-abu juga termasuk ke dalam warna hijab netral yang wajib ada di dalam lemari kamu, Ladies. Ini apabila kamu merasa hijab berwarna putih maupun hijab berwarna hitam tidak cocok dengan penampilan kamu, abu-abu bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Navy

Untuk warna hijab bagi hijabers baru selanjutnya ialah navy. Warna navy, kamu bisa menghasilkan tampilan kasual yang sederhana namun tidak membosankan. Tak hanya itu, navy juga memberikan kesan yang bold dan elegan untuk tampilan formal.

Baca juga  3 OOTD Diandra Marsha Keponakan Maia Estianty Yang Hits Banget

5. Cokelat

Warna cokelat menjadi warna hijab yang juga wajib dimiliki oleh para hijabers baru. Sebab warna ini juga masih termasuk ke dalam warna netral yang mudah untuk dipadu padankan dengan warna lainnya sehingga sangat cocok bagi kamu yang baru memulai untuk berhijab dan belum memiliki banyak warna hijab.

6. Burgundy

Burgundy adalah warna lain yang harus Anda miliki, Ladies. Sebagai hijabers baru, warna burgundy akan sangat kamu butuhkan untuk acara-acara pada malam hari.

(Visited 19 times, 1 visits today)