Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Peran Uki di NOAH Sebesar ini, Pantas Saja Ariel Sangat Kehilangan!

1 min read
Sharing is Caring

Kepergian Uki dari NOAH memang menyisakan kesedihan yang cukup dalam untuk penggemar. Sebab Uki pergi di saat NOAH hendak meluncurkan album baru. Tentu siapa yang tidak kaget dengan keputusan Uki tersebut.

Hal ini juga dirasakan oleh Ariel selaku vokalis Noah. Secara terang-terangan Ariel mengaku kehilangan sosok Uki. Sebab patut diakui bahwa Uki memiliki peran besar dalam ‘tumbuh kembang’ Noah selama ini.

Mungkin penonton di rumah melihat Uki hanya sebagai gitar pengiring ketika berada di atas panggung. Namun di belakang layar, Uki lah yang mengerjakan. Hal ini bikin Ariel khawatir setelah kepergian Uki.

Karena Uki pergi, Ariel dkk pun harus mencari akal bagaimana cara mengisi kekosongan posisi Uki tersebut. Karena Uki terbilang menjadi salah satu personel yang paling mengerti masalah teknologi.

Baca juga  Ingat Dengan Band Laluna? Lama Tak Terdengar, Ternyata Begini Kabar Mereka Sekarang

Ariel sangat berharap, meski Uki telah pergi dari NOAH, suatu saat Uki mau kembali lagi. Meski tidak mau menjadi gitaris lagi, setidaknya membantu NOAH dalam mixing lagu. Namun Ariel tak akan berharap banyak, karena tetap menghormati keputusan Uki.

Semoga ada Uki tetap bersama Noah ya walau di belakang layar. Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 12 times, 1 visits today)