Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Percayalah, Organisasi Ini Benar-benar Mengkonfirmasi Alien Itu Ada

2 min read
Sharing is Caring

Lebih banyak kebocoran terjadi dengan informasi yang diperluas terkait dengan bukti adanya makhluk luar angkasa yang telah mengunjungi Bumi. Beberapa percaya bahwa Area 51 yang terkenal telah digunakan sebagai kedutaan untuk makhluk asing untuk bertemu secara rahasia dengan pejabat pemerintah yang lebih tinggi selama bertahun-tahun.

Pangkalan area 51

Yah, ternyata, kejadian seperti itu mungkin benar-benar nyata. Sebagian orang dan mungkin saja kamu tidak mempercayai hal demikian, hingga akhirnya sebuah pesan elektronik yang tersadap mengungkapkan kenyataan ini.

Situs Wikileaks telah merilis sejumlah dokumen. Beberapa dari mereka menyebutkan kunjungan makhluk luar angkasa ke Bumi. Jelas bahwa semua laporan tentang panampakan alien dan UFO itu memang benar adanya.

Baca juga  Misteri Otak Hitam Berusia 2,600 Tahun

Dari sekian banyak video dan foto yang secara tidak sengaja menangkap sosok alien atau UFO, beberapa diantaranya ada yang di rekayasa hanya demi menuai perhatian publik. Tetapi dengan informasi baru ini, akhirnya ada bukti konkrit tentang kehidupan asing dan interaksinya dengan umat manusia.

Wikileaks mempublikasikan informasi rahasia, berita, kebocoran informasi, dan berbagai jenis material rahasia lainnya dari sumber anonim yang terbukti telah kita pikirkan tentang UFO / makhluk luar angkasa yang benar-benar ada.

Pada 7 Oktober, Wikileaks merilis email dari John Podesta, Kepala Staf Gedung Putih Presiden Bill Clinton dan hingga 2015, Penasihat untuk Presiden Barack Obama. Podesta saat itu ia adalah Ketua Kampanye Hillary Clinton 2016.

Baca juga  5 Bangunan Bersejarah ini Diduga Dibangun Oleh Alien

Podesta telah bersikeras dalam penentangannya terhadap penggunaan klasifikasi yang berlebihan. Dalam pidato yang dia berikan di Universitas Princeton pada tahun 2004, dia mengeluh tentang apa yang dia sebut “birokrasi kerahasiaan yang kembung” di dalam Pemerintahan AS. Dia dikenal sebagai advokat lama untuk pengungkapan status file UFO oleh pemerintah.

Ketika berbicara pada konferensi pers Koalisi Kebebasan Informasi pada tahun 2002, Podesta menyatakan bahwa, “Sudah waktunya bagi pemerintah untuk mendeklasifikasi catatan yang berusia lebih dari 25 tahun dan untuk menyediakan data yang akan membantu para ilmuwan dalam menentukan sifat sebenarnya dari fenomena ini.”

Kebocoran informasi Podesta menunjukkan bahwa ia menerima dua email dari almarhum Astronaut Apollo, Edgar Mitchell, membahas Pengungkapan UFO, makhluk luar angkasa cerdas (“ETI”) dan energi titik nol (“ZPE”). Energi titik nol didefinisikan sebagai energi bebas yang tidak merusak lingkungan.

Baca juga  6 Teori Konspirasi Royal Family Paling Aneh dan Kontroversial Sepanjang Masa
(Visited 8 times, 1 visits today)