Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kronologi Ria Ricis ‘Nyaris’ Bunuh Diri di Kamar!

2 min read
Sharing is Caring

Video pamit yang diunggah Ria Ricis beberapa waktu lalu tampaknya menjadi panjang. Ya, bullyan yang diterimanya karena video pamit tersebut membuat Ricis ternyata sempat malakukan aksi bunuh diri di kamar.

Namun beruntung aksi yang nyaris dilakukannya batal terjadi. Hal ini tentu menjadi kabar senang sebab bunuh diri merupakan tindakan yang sangat terpuji. Lalu bagaimana kronologi bunuh diri yang hampir dilakukan Ricis?

Ria Ricis awalnya karena ia sudah tidak tahan dengan segala bullyan yang datang dari netizen. Sendirian di kamar, Ricis mengaku sangat terpukul hingga menangis tersungkur. Ricis sampai bergumam dalam hati, kenapa cobaan ini begitu besar baginya.

Baca juga  Nikmati Tradisi Teapai, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tampil Penuh Pesona

Menurut Ricis, masalah yang datang kali ini bertubi-tubi. Selain karena dihujat netizen, di saat yang sama 3 orang yang Ricis sayang, yang sudah ia anggap seperti keluarga, malah pergi meninggalkannya secara tiba-tiba.

Kemudian Ria Ricis merasa dirinya tidak berguna. Ia bertanya dalam hati, untuk apa ia hidup. Karena disaat ia terjatuh, rapuh, malah tak ada satu pun orang yang dapat mempercayainya. Ricis terpuruk!

Di saat pikiran yang kacau, tiba-tiba Ricis berniat bunuh diri dengan cara mengambil benda tajam yang ada di meja rias. Sambil menangis yang tak tertahankan, kemudian Ricis mengarahkan benda tajam tersebut ke tubuhnya.

Di saat yang bersamaan, Ria Ricis seolah tersadar bahwa yang apa yang dilakukannya tersebut salah. Karena saat bunuh diri belum tentu ia mati, maka sama saja akan menyusahkan orang-orang yang ada di sampingnya.

Baca juga  Sedih! Divonis Kanker Payudara Stadium 4, Hidup Artis ini Tinggal Dua Minggu Saja?

Karena alasan itu, Ria Ricis batal bunuh diri. Kemudian ia melempar benda tajam tersebut sekencang-kencangnya dan sejauh mungkin. Ricis Istighfar.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.