Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kalau Saja Tak Ingat ini, Mungkin Ria Ricis Sudah Mati

1 min read
Sharing is Caring

Usai video pamit, Ria Ricis mengaku memang mendapat bullyan yang cukup pedas dari netizen. Bahkan karena bullyan tersebut, baru-baru ini Ricis kembali mengungkap hal yang sangat mengejutkan!

Ya, dirinya mengaku nyaris bunuh diri karena dirinya sudah tak tahan, seolah satu Indonesia telah membencinya dan tak berhenti memberikan komentar yang cukup pedas, di Youtube, maupun di Instagram.

Ria Ricis merasa bahwa saat ini ia merasakan masalah yang bertubi-tubi. Selain dibully netizen, 3 orang yang dia sayang pergi secara tiba-tiba. Padahal orang tersebut sudah Ricis anggap seperti keluarga sendiri.

Karena hujatan tersebut, Ricis kemudian merasa bahwa hidupnya seolah tak penting lagi. Apalagi Ricis merasa saat ini tidak satu pun yang mempercayainya. Ricis terpuruk, ia terluka. Ricis benar-benar merasa sendirian.

Baca juga  8 Potret Vicky Shu Saat Nonton Sepak Bola, Saking Seksinya Netizen Dibuat Gagal Fokus!

Karena hal itu, saat itu terlintas dalam pikiran Ricis untuk melakukan bunuh diri. Kemudian ia pergi ke meja rias dan mengambil benda tajam. Kemudian ia mengarahkan benda tajam tersebut ke tubuhnya.

Namun saat akan melakukan bunuh diri tersebut, Ricis kemudian teringat suatu hal. Ya, apabila dia bunuh diri apakah langsung mati? Hal ini kemudian membuatnya mengurung niat bunuh tersebut, karena tak ingin aksinya malah merepotkan orang lain.

Kemudian Ricis membuang benda itu sejauh mungkin. Ia sadar bahwa tindakannya salah. Kemudian Ricis memohon ampun, ia istighfar.

Untung ya. Alhamdulillah.

(Visited 17 times, 1 visits today)