Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukan Membela Anak Galih Kena Bully, Barbie Kumalasari Malah Tega Ngomong Gini

1 min read
Sharing is Caring

Kasus ikan asin memang heboh dan menjadi pembicaraan hingga pelosok Indonesia, tentu karena hal itu membuat publik banyak mengetahui, siapa Galih Ginanjar, kehidupannya, anaknya, hingga mantan istrinya.

Imbas dari itu, dikabarkan anak Galih Ginanjar dibully oleh teman-temannya. Hal ini tentu bikin miris, karena ulah bapaknya, anaknya pun menjadi korban. Kekesalan netizen pun seolah makin besar terhadap mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.

Terkait bullyan terhadap anak Galih, Barbie Kumalasari dengan santai menanggapi hal itu. Tanpa ada rasa ingin membela, Barbie malah menyebut pembullyan itu wajar karena imbas dari kasus ikan asin yang viral.

Barbie juga menyebut bahwa itu merupakan resiko dari ucapan Galih. Hal ini Barbie seolah tak ingin ambil pusing soal bullyan tersebut. Apalagi menurutnya, kasus ini tidak berujung damai.

Baca juga  OMG! Alami Insiden Baju Melorot Saat Manggung, Begini Reaksi Mengejutkan Seruni Bahar

Kendati begitu, Barbie berharap kasus ini cepat selesai, sehinga bullyan yang diterima anak Galih bisa berakhir. Barbie juga berharap Fairuz memaafkan Galih agar kasus ini bisa selesai dan tidak lagi menjadi pembicaraan banyak orang.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 11 times, 1 visits today)