Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Baru 7 Hari Uki Hengkang dari NOAH, Tiba-tiba Ariel Ungkap Fakta Mengejutkan ini!

1 min read
Sharing is Caring

Pada tanggal 8 Agustus lalu, Uki mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah hengkang dari NOAH. Hal ini Uki ungkap melalui akun Instagram pribadinya. Pengumuman ini Uki lampirkan pada sebuah surat yang tampak di screenshot.

Dalam surat itu Uki menyampaikan maaf dan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini. Artinya dengan surat tersebut, Uki secara resmi mengumumkan kepada publik bahwa dirinya sudah tak lagi bersama NOAH.

Sudah sekitar 7 hari pengumuman ‘hengkang’ tersebut, namun baru-baru ini Ariel ungkap fakta mengejutkan perihal keputusan Uki tersebut. Ya, ternyata menurut Ariel, bahwa Uki hengkang sudah cukup lama, yakni sejak awal 2019 lalu.

Baca juga  Nikmati Tradisi Teapai, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tampil Penuh Pesona

Tentu keputusan hengkang tersebut bikin Ariel sedih. Apalagi menurutnya kontribusi Uki untuk NOAH selama ini besar sekali. Bahkan Uki dianggap sebagai teknologi untuk NOAH karena ia paling mengerti perihal masalah teknologi.

Karena posisi Uki kosong, kemudian diambil oleh David (pemain keybord) untuk sementara ini. Lukman (pemain gitaris) bahkan harus mengurangi hobi fotonya demi mempelajari teknologi yang selama ini dipegang oleh Uki.

Wah ternyata kontribusi Uki sangat besar ya, wajar personel yang lain begitu kehilangan.

(Visited 11 times, 1 visits today)