Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Alhamdulillah! Dari Penjara, Rey Utami dan Pablo Benua Bawa Kabar Mengejutkan ini!

1 min read
Sharing is Caring

Kabar gembira. Ya, sebab Rey Utami dan suaminya Pablo Benua dikabarkan telah insaf. Ternyata berada di penjara membuat mereka menjadi sosok yang lebih baik. Hal ini disampaikan langsung oleh Burhanuddin selaku kuasa hukum kedua pasangan tersebut.

Bahkan Rey Utami kini sudah menggunakan hijab. Menurut Burhanuddin, Rey Utami putuskan untuk berhijab sejak kemarin. Tentu hal ini menjadi hal positif yang layak di apresiasi. Terutama bagi netizen agar tidak membullynya lagi.

Bahkan menggunakan hijab tersebut tidak dipaksa oleh siapapun, yakni karena kemauan Rey Utami sendiri. Ia sendiri yang memesan kepada keluarga agar membawa kerudung, hingga mukena untuk shalat.

Baca juga  Ekspresi Meldi Jadi Sorotan Saat Dirinya Ungkap Tak Pernah Cuci Piring Milik Orang Lain

Keputusan Rey Utami untuk pakai kerudung karena dirinya ingin mendalami ilmu agama. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh Pablo Benua selaku suami Rey Utami. Artinya kini keduanya sudah menjadi sosok yang lebih baik.

Well.. Memang semua orang bisa berbuat salah, namun mereka semua juga berhak untuk memperbaiki kesalahan yang telah mereka lakukan. Setidaknya apa yang dialami Rey Utami dan Pablo, menjadi pelajaran berharga, tentu untuk keduanya, dan untuk kita semua.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 6 times, 1 visits today)