Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Kebaya Modern Brukat Ala Selebgram Sinta Sri Antan, Bisa Dipakai Saat Wisuda & Kondangan

2 min read
Sharing is Caring

“Kebaya Modern Brukat Bisa Dipakai Wisuda dan Kondangan”.

Kopi17an – Misal nih, bila kamu sering kebingungan memilih model kebaya seperti apa yang pas untuk suatu acara. Kamu bisa contek beberapa referensi dari Sinta Sri Antan ini.

Salah satu outfit yang wajib kamu miliki adalah kebaya. Meskipun hanya dipakai pada waktu tertentu, seperti kondangan atau acara wisuda, kebaya memiliki pamornya sendiri di dunia fashion. Apalagi, saat ini kebaya sudah hadir dengan berbagai model yang modern dengan tambahan beaded, layer atau cape. 

Bila kamu bingung memilih model kebaya modern yang tepat, salah satu selebgram hijab Sinta Sri Antan memberikan inspirasi lewat akun Instagramnya. Dimulai dari dress, tunik, atasan, hingga one set. Simak di bawah ini yuk, Ladies!

1. Dress

Ladies, kamu bisa pilih perpaduan antara brokat dan kain satin, yang di jadikan sebagai dress dengan potongan lengan menyerupai terompet. Kalau melihat ini, kamu bisa pakai untuk menghadiri acara formal seperti kondangan. Untuk hijab kamu bisa sesuaikan dengan warna dressnya ya!

2. Brookat Outer

Ladies, kamu bisa mix dengan inner panjang warna hijau mint berbahan satin dengan brukat yang dijadikan outer. Dan untuk bawahan pilihlah celana fit body warna putih, tampil casual namun tetap sopan.

3. Sabrina Look

Sabrina look Tapi dengan potongan brukat yang lebih unik, yaitu panjang menjuntai di bagian belakang dan pendek di bagian depan. Maka kamu akan terlihat anggun dengan pilihan warna biru langit yang terang.

4. Kebaya Nenek

Ini sering disebut kebaya nenek, potongan yang dipakai Sinta ini lebih ke kebaya modern. Kamu bisa pakai di acara wisuda, atau kondangan temen dekat kamu. Untuk warna kamu bisa pilih yang sesuai dengan tema.

Baca juga  Jenis Topi Yang Bikin Tampilan Pria Makin Fashionable, Sudah Harus Kamu Miliki

5. Kulot dan Brookat

Kombinasi antara atasan brookat dan celana kulot, look ini terlihat santai namun masih bisa kamu pakai untuk acara-acara formal. Gunakan sepatu kamu bisa pilih high heels, flat shoes, atau sneakers dengan warna yang senada.

6. Tunik

Kalu potongan kebaya ini lebih ke tunik dengan aksen unik pada bagian sebelah kiri baju. Kombinasikan dengan bawahan kain atau songket, aura cantikmu akan lebih terpancar. Look ini bisa kamu pakai untuk graduation atau pas kamu jadi bridesmaid sahabat kamu.

7. Dress Tutu

Kombinasi antara brookat dan kain tutu pada kebaya modern ini, bisa kamu pilih untuk menyempurnakan tampilan pada acara formal kamu. Maka aura feminin kamu akan lebih keluar ketika memilih kebaya model ini apalagi dengan pemilihan warna dusty pink seperti yang si pakai Sinta.

Semoga bermanfaat, dan jangan sampai ketinggalan pada info yang manfaat dan menarik lainnya, Terima kasih.

Baca juga  Simpel Dan Cantik.Intip Inspirasi Padu-Padan Busana Tunik Ala Hijaber Yang Kekinian Habis!
(Visited 34 times, 1 visits today)