Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Adegan Film yang Sampai Membuat Aktornya Kewalahan

2 min read
Sharing is Caring

Kadang proses syuting bisa bikin aktor ngerasa capek, stres, bahkan pengen nyerah karena saking susahnya adegan yang harus dia jalani. Aktor ngerasa nggak sanggup buat menyelesaikan semua adegan. Bukannya nggak profesional mungkin karena emang udah nggak nyaman banget kali yah. Nah, berikut ini adalah beberapa adegan yang sempet bikin aktornya pengen keluar dan menghentikan proses syuting. Untungnya aja nggak jadi.

1. Brad Pitt – Interview with the Vampire

Brad Pitt pernah bercerita kepada Entertainment Weekly bahwa syuting film ini jadi pengalaman yang nggak enak. Butuh waktu kurang lebih enam bulan buat kerja di dalam kegelapan dan pakai contact lenses tebel yang warnanya kuning. Brad Pitt hampir nyerah dan keluar dari film yang merupakan adaptasi dari novel karya Anne Rice ini. Brad Pitt memutuskan buat melanjutkan project ini setalah dia ngobrol secara pribadi ke David Geffen dan dia dikasih tahu kalo Geffen bakal rugi 40 juta dolar kalo film ini dihentikan.

Baca juga  5 Film Paling ditunggu di Tahun 2019

2. Daisy Ridley – Star Wars: The Force Awakens

Hasil gambar untuk daisy ridley star wars the force awakens

Masih di hari pertamanya syuting, Daisy udah dibikin nangis dan pengen berhenti dari film ini. Saat itu J.J. Abrams, sutradara film ini, menyebut Daisy sebagai “wooden”. Komentar itu langsung bikin Daisy menangis dan hampir aja dia meninggalkan lokasi syuting dan nggak mau kembali lagi.

3. Jim Carrey – How the Grinch Stole Christmas

Demi totalitas di film ini, Jim Carrey harus pakai kostum dan make up tebal selama kurang lebih 8,5 jam. Di hari pertama syuting, Carrey bilang ke sutradara Ron Howard bahwa dia nggak bisa menyelesaikan film ini karena dia ngerasa nggak nyaman dengan kostum dan make up yang dia kenakan.

Baca juga  Hanya dengan Pensil, Kreasi Seniman Ini Keren Maksimal, Lihat Deh

4. Winona Ryder – Alien: Resurrection

Winona Ryder sebenernya punya fobia tenggelam yang udah diderita sejak umur 12 tahun. Untuk film Alien: Resurrection dia harus kerja keras banget buat mengalahkan ketakutannya. Berkat scuba training, Winona berhasil melakukan adegan sesuai yang diharapkan. Meskipun pada saat pengambilan adegan ini dia hampir tenggelam beneran.

5. Jessica Alba – Fantastic Four: The Rise of The Silver Surfer

Untuk film ini, Jessica diminta buat keliatan jauh lebih cantik saat menangis. Tuntutan itu ternyata nggak mudah sampai dia hampir menyerah. Tim Story terus menuntutnya buat melakukan “cry pretty”. Gara-gara desakan itu Alba jadi bertanya-tanya sama keputusannya buat berakting.

Baca juga  6 Hal yang Pasti Ada dalam Tiap Film Jackie Chan

6. Dylan O’Brien – Maze Runner: The Death Cure

Selama syuting film ini, Dylan O’Brien mengalami kecelakaan yang membuat tulangnya patah dan dia juga mengalami gegar otak. Gara-gara kejaidan ini proses produksi akhirnya tertunda cukup lama. Kejadian mengerikan ini membuat O’Brien sempat bertanya-tanya apakah dia mau lanjut syuting atau enggak. Akhirnya dia memutuskan buat melanjutkan aja.

(Visited 7 times, 1 visits today)