Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Teori Tentang Sumber Kekuatan Saitama

2 min read
Sharing is Caring

Setiap pahlawan pasti punya kekuatan atau keahlian yang menjadi andalan mereka. Kekuatan tersebut bisa didapat dari mana saja.

Seperti Saitama di One-Punch Man, dia bisa menghancurkan musuhnya hanya dengan satu pukulan. Tapi kamu tau gak, darimana sumber kekuatan Saitama?

Berikut ini adalah 4 sumber kekuatan Saitama One-Punch Man.

1. Mengkonsumsi Daging Monster

Dulu Saitama adalah pemuda biasa yang tidak memiliki pekerjaan apapun. Namun, kemudian dia bertemu monster kepiting yang bernama Crablante. Saitama yang usai berbelanja rupanya berhasil mengalahkan Crablante dan ada kemungkinan menjadikannya sebagai makan malam.

2. Warisan Dari Sang Ayah

Teori yang populer di antara para fans adalah Saitama merupakan putra dari pahlawan nomor satu, Blast. Tapi sampai saat ini, kita belum mengetahui bagaimana nasib dari Blast.

Baca juga  4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019

3. Akibat “Kutukan” Yang Harus dihadapi

Kutukan yang dimaksud adalah Saitama harus menderita menghadapai hal yang sama setiap hari.

4. Melampaui Batasnya

Saitama melakukan 100 push-up, 100 sit-up, 100 squat, dan berlari 10 kilometer setiap hari untuk melampaui batasnya. Lalu yang terjadi adalah, Saitama tidak mempunyai batasan kekuatan.

5. Keinginan Pembuat

Memang terdengar konyol, ONE pernah menyatakan bahwa dirinya ingin membuat sebuah karakter yang sangat kuat, namun berpenampilan biasa saja. Tujuan dibuatnya Saitama sendiri adalah untuk menyindir sosok karakter pahlawan yang sering ada di komik-komik remaja.

Gimana nih, apakah daftar di atas bisa memberikan sedikit bayangan tentang kekuatan Saitama? Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk selalu bahagia dalam segala keadaan.

Baca juga  Inilah 7 Fakta Serial Avatar The Legend Of Aang
(Visited 19 times, 1 visits today)