Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Adegan Film Ini Ternyata Asli Tanpa Efek CGI

2 min read
Sharing is Caring

Kemajuan teknologi di zaman sekarang memang memudahkan dalam pembuatan film dengan menampilkan efek-efek yang keren. Salah satunya adalah teknologi CGI untuk membuat kesan mewah tersendiri dalam sebuah pembuatan film.

Meski CGI dapat mempermudah dalam pembuatan suatu film. Namun tak semuanya film terdahulunya memnggunakan teknologi satu ini. Bahkan deretan film berikut ini dibuat dengan secara asli tanpa efek CGI. Mau tau apa saja itu? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Mission Imposbile

Bagi kalian penggemar film satu ini, Pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu scenenya di gedung tertinggi Burj Khalifa ini dong? Rupanya dalam adegan satu ini dilakukan secara asli oleh aktor dunia yang bernama Tom Cruise dengan cara manual tanpa efek CGI.

Baca juga  10 Kejadian Dibelakang Layar Film 3 Dimensi Yang Belum Kalian Ketahui!

2. Spider Man 1

Salah satu scene dimana Peter Parker yang menangkap nampan dan meletakan makanan kembali tersebut cukup membuat takjub loh. Banyak yang mengira awalnya itu adalah hasil efek CGI, Namun pada kenyataannya itu dilakukan asli tanpa efek sekalipun.

3. The Dark Knight

The Dark Knight salah satu adegannya yang batmobile menabrak truk sampah ini juga dilakukan beneran tanpa efek sekalipun. Bahkan para kru sengaja membuat replika batmobile untuk ditabrakan dengan tujuan efek tabrakan yang hebat.

4. Iron Man 1

Dalam film Iron Man 1 salah satu adegannya tanpa menggunakan efk CGI ini adalah ketika mengambil sesuatu di dada Tony Stark, Adegan ini ternyat asli tanpa ada unsur CGI sama sekali loh. Dalam adegan tersebut hanya menggunakan tehnik replika tubuh.

Baca juga  5 Aktor Terkenal yang Cuma Jadi Peran Pembantu di Film Marvel, No. 2 Ada Aktor Dari DC

5. The Lord of The Rings

Terakhir adalah film The Lord of The Rinbgs yang salah satu karakter Orcs dalam scene tersebut hanyalah menggunakan tehnik makeup tanpa memakai efek CGI.

(Visited 9 times, 1 visits today)