Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Umar Kei Dibekuk Saat Pesta Sabu, Fadli Zon Langsung Singgung Nama Jokowi

1 min read
Umar Kei ditangkap

Umar Kei ditangkap

Sharing is Caring

Belum lama ini dikabarkan, pihak kepolisian telah menangkap tokoh pemuda Maluku, Umar Kei (Umar Ohoitenan) di sebuah hotel di daerah Senen, Jakarta Pusat ketika sedang pesta sabu.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Umar Kei ini ketika Pilpres 2019 sempat menyatakan dukungannya untuk Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan alasan panggilan jiwa.

Nah soal Umar Kei yang dibekuk pihak kepolisian saat pesta sabu tersebut, tenyata Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon langsung singgung nama Jokowi begini ! Mari kita simak lebih lanjut !

‘Yang jelas narkoba itu harus diberantas total lah. Menurut saya Indonesia ini berada di ambang negara narkoba, Republik Narkoba. Berbahaya menurut saya,’ kata Fadli Zon, Rabu (14/08/19).

‘Kalau tidak salah, jumlah pengguna narkoba itu dari Pak Jokowi 2014 sampai hari ini itu meningkat dua kali lipat. Itu berarti Pak Jokowi kurang berhasil

 dalam pemberantasan narkoba,’ imbuhnya.

Fadli Zon yang juga Waketum Partai Gerindra ini menegaskan, kasus Umar Kei tersebut jangan dikaitkan sama Prabowo. Menurutnya itu ialah urusan pribadi.

‘Nggak ada urusannya ya itu. Itu urusan pribadi. Berapa banyak orang yang mendukung kiri A, 1 B,’ kata Fadli Zon.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Baca juga  Innalillahi, Mbah Moen Meninggal! Ternyata Jokowi Sempat Dikasih Ini Sebelum Beliau Wafat