Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Raja Baru yang Mengalahkan Huawei P30 Pro sebagai Ponsel Kamera Terbaik

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Huawei P30 Pro sudah menjadi rajanya Smartphone dengan kamera terbaik sejagat sejak peluncurannya bulan maret lalu. Akan tetapi tahta raja tersebut telah beralih ke pendatang baru. Dilansir oleh dxomark.com (12/08/2019) Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G telah menjadi Smartphone dengan Kamera terbaik mengalahkan Huawei P30 Pro.

Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G memiliki skor 113 pada pengujian DxOMark yang mengalahkan Huawei P30 pro yang memiliki skor 112. Selain itu kamera depan (selfie) Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G juga menjadi pemuncak daftar dengan mengalahkan saudaranya sendiri Samsung Galaxy S10 5G. Jadi secara keseluruhan baik kamera belakang atau kamera depan, Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G menjadi Smartphone dengan kamera terbaik yang telah diproduksi saat ini.

Baca juga  Harga Huawei P30 Pro Anjlok Besar!

Walaupun unit yang dites adalah varian 5G, kemungkinan skor yang akan dihasilkan akan sama dengan varian saudaranya yang Non-5G. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki Hardware dan Kamera yang spesifikasinya sama. Akan tetapi untuk varian Samsung Galaxy Note 10 akan memiliki skor yang lebih rendah karena spesifikasi yang diusung lebih rendah.

Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G
Huawei P30 Pro
Apple iPhone XS Max

Dari Gambar diata dapat disimpulkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G dapat memadukan cahaya dengan sangat baik sehingga menghasilkan gambar yang lebih bagus. Berbeda dari kompetitornya yang menghasilkan gambar subjek yang lebih gelap dibandingkan dengan backgroundnya yang cerah.

Baca juga  CXA Group Memakai Teknologi AI dan Big Data Untuk Kontrol Kesehatan Karyawan

Samsung Galaxy Note 10 Plus sudah dapat di Pre-order di Indonesia dengan harga mulai Rp 16.499.000 dengan varian Silver, Black dan White.

“Tidak ada harga yang terlalu mahal, hanya kamu saja yang terlalu miskin.”

(Visited 3 times, 1 visits today)