Wed. May 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fadli Zon Beri ‘Peringatan’ Ke Jokowi Begini: Jangan Cari Menteri Yang Sedang Belajar

1 min read
Fadli Zon Beri 'Peringatan' Ke Jokowi

Fadli Zon Beri 'Peringatan' Ke Jokowi

Sharing is Caring

Seperti dikabarkan dalam pemerintahan Joko Widodo periode 2019 – 2024 bersama KH Ma’ruf Amin nantinya, Jokowi kabarnya bakal cari menteri dari kaum muda atau generasi milenial.

Nah terkait hal tersebut, ternyata Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon beri ‘peringatan’ ke Jokowi yang kurang lebihnya begini: Jangan cari Menteri yang sedang belajar. Mari kita simak lebih lanjut !

‘Kalau lagi belajar dia gak akan tahu mengendalikan urusannya di bidang apapun menteri itu. Jadi sebaiknya cari menteri orang-orang yang ahli. Walaupun itu berasal dari partai politik yang relevan dengan keahliannya dengan bidangnya saya kira itu baru jalan,’ kata Fadli Zon, Rabu (14/08/19).

Fadli Zon, Gambar: suara.com

Fadli Zon yang juga selaku Waketum Partai Gerindra ini menganggap jika Jokowi mencari menteri dalam tanda kutip ternyata ‘masih belajar’ maka nantinya hanya bisa merepotkan kabinet saja, serta mengganggu kinerja Joko Widodo dalam menjalankan pemerintahannya ke depan.

‘Jadi kalau hanya menerima dan kemudian dia tidak ahli di bidangnya dan baru belajar, ya akan repot saya kira. Jadi percuma orang berkuasa tapi tidak efektif di dalam kekuasannya gitu, yang rugi rakyat,’ imbuhnya.

Nah, menurut Anda apakah benar yang disampaikan Fadli Zon ?

(Visited 6 times, 1 visits today)
Baca juga  Jokowi: Pak Ahok Jadi Kandidat Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru! Gerindra Bilang Begini

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.