Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Portal yang Dianggap Pintu Menuju Dunia Lain

2 min read
Sharing is Caring

Berbagai macam situs ditemukan di dunia. Beberapa di antara yang lain dinggap sebagai pintu menuju dunia lain.

Tiahuanaco, Bolivia, ‘Gerbang Matahari

Dipercayai oleh beberapa orang sebagai portal ke tanah para dewa, “Gerbang Matahari” di Bolivia berbagi banyak legenda dengan situs serupa lainnya di wilayah Andes. Kota Tiahuanaco dikatakan sebagai salah satu situs paling penting di Amerika kuno, dengan legenda yang menyatakan bahwa dewa Matahari, Viracocha, muncul di Tiahuanaco dan menjadikannya tempat penciptaan.

Ranmasu Uyana Stargate, Sri

Ranmasu Uyana diyakini sebagai peta bintang atau grafik bintang. Simbol yang diukir di batu dikatakan sebagai kode yang membuka gerbang bintang dan memungkinkan pembuka untuk melakukan perjalanan dari dunia ini ke daerah lain di alam semesta.

Baca juga  4 Misteri Besar Yunani Kuno

Abydos, Mesir

Salah satu kota tertua Mesir Kuno, Abydos adalah salah satu situs terpenting dalam Egyptologi dan salah satu yang paling menarik. Secara khusus, Kuil Seti I menunjukkan hieroglif mesin terbang modern, seperti helikopter, serta oleh sebagian orang digambarkan sebagai piring terbang.

Gobekli Tepe, Turki

Dianggap sebagai kuil batu tertua di dunia, situs Gobekli Tepe menampilkan cincin pilar batu besar berbentuk “T”, masing-masing diukir dengan ukiran binatang seperti singa atau domba. Dua pilar diletakan di tengah-tengah lingkaran hampir membentuk semacam gapura. Gapura di dalam lingkaran ini dikatakan sebagai sisa-sisa portal atau stargate, yang digunakan oleh orang-orang kuno yang tinggal di sini sebagai portal ke dunia langit.

Baca juga  Terungkap 5 Bukti Raksasa yang Ditutup-tutupi, Nomor 5 Bikin Merinding!

Sedona Vortex Dan ‘Pintu Masuk Para Dewa’

Sedona, sebuah kota kecil di Arizona pernah dikenal oleh suku asli Amerika sebagai Nawanda, dan pada suatu waktu, kota yang paling suci bagi mereka. Dikatakan Red Rocks dari gurun yang mengelilingi kota kecil dapat membuat pusaran dengan kemampuan mengangkat orang ke dunia atau dimensi lain.

(Visited 12 times, 1 visits today)