Tue. Jun 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Bangunan Bersejarah ini Diduga Dibangun Oleh Alien

4 min read
Sharing is Caring

Gagasan bahwa manusia purba dipengaruhi oleh makhluk asing bukan dari Bumi telah menyebar luas di masyarakat modern

Dengan munculnya sebuah Teori Astronot Kuno, orang-orang mulai mempertanyakan apakah mungkin di masa lalu, mungkin puluhan ribu tahun yang lalu, manusia purba dikunjungi oleh makhluk dunia lain, yang peradabannya sudah bisa menjelajahi angkasa. Lalu mereka datang ke Bumi untuk “menasehati” manusia bumi.

Di Bumi, banyak bukti yang menunjukan bahwa manusia pernah melakukan kontak dengan alien.

Banyak situs kuno di Bumi memerlukan penjelasan lebih dalam. Selama berabad-abad para ahli mencoba mengungkap misteri bagaimana beberapa situs ini dibangun. Para sarjana telah bertanya-tanya tentang bagaimana peradaban kuno memiliki kemampuan untuk memindahkan blok batu supermasif, sejauh ratusan kilometer, dari tambang mereka ke lokasi konstruksi. Mereka telah lelah memecahkan misteri bagaimana mereka menambang bebatuan ini, dan dengan alat seperti apa.

Semakin banyak mereka mencari, semakin banyak pertanyaan muncul.

Karena banyak pertanyaan yang tidak terjawab, beberapa orang mulai bertanya-tanya apakah beberapa situs ini sebenarnya telah dibuat oleh alien?

Sacsayhuaman – benteng alien kuno?

Terletak di luar Cusco adalah benteng kuno besar yang disebut Sacsayhuaman. Situs kuno ini dibangun dengan batu-batu supermasif yang telah dipahat dan diletakkan di tempat seperti puzzle raksasa.

Baca juga  Arkeolog Temukan Fossil Naga Beku Berusia 76 Juta Tahun

Dinding benteng kuno Sacsayhuaman terdiri dari batuan Andes yang beratnya lebih dari 300 ton masing-masing, dan dibawa-diangkut dari jarak lebih dari 50 kilometer. Selanjutnya, entah bagaimana batu-batu besar ini diangkat dan dipasang pada tempatnya dengan presisi seperti laser.

Banyak orang berpendapat bahwa pemotongan, pengangkutan, dan pemasangan batu seberat 300 ton adalah sesuatu yang sebelumnya dapat dilakukan dengan bantuan pengunjung dunia lain.

Sementara secara pribadi, saya percaya bahwa para pembangun Sacsayhuaman hanya dilakukan oleh manusia, saya percaya mereka memiliki teknologi kuno yang canggih yang memungkinkan mereka untuk mencapai prestasi luar biasa seperti itu.

Teotihuacan – kota Dewa

Teotihuacan adalah kota kuno besar yang terkenal karena kompleks piramida besar dan keselarasan astronomi yang luar biasa.

Kota Dewata bangsa Aztec ini diciptakan ribuan tahun yang lalu, dan desain, arsitektur, dan karakteristik misterius telah membuat banyak orang percaya bahwa itu dibangun bukan oleh tangan manusia.

Salah satu struktur paling masif di Teotihuacan adalah Piramida Matahari. Menariknya, struktur ini juga merupakan salah satu konstruksi terbesar di belahan barat. Selain itu, letak penjajaran piramida diyakini didasarkan pada siklus kalender.

Piramida Giza – Persembahan Alien Kepada Firaun?

Bagaimana Piramida Giza dibangun masih merupakan misteri yang belum terpecahkan. Terlepas dari kenyataan bahwa ada bukti tertulis yang menjelaskan bagaimana beberapa blok dipindahkan ke piramida, para arkeolog benar-benar tidak tahu bagaimana piramida itu dibangun.

Baca juga  Lukisan Kuno Misterius Dalam Gua Terlarang di Prancis

Bagaimana orang Mesir kuno menumpuk batu-batu besar? Apa tujuan sebenarnya dari piramida itu? Mengapa tiga piramida utama sejajar dengan rasi bintang Orion? Mengapa ahli belum menemukan mumi di dalam piramida, jika itu dibangun sebagai makam? Mengapa masih ada kamar-kamar yang belum ditemukan di dalamnya? Bagaimana mungkin pembangun menempatkan Piramida Besar di pusat yang tepat dari daratan Bumi, lebih dari 4.500 tahun yang lalu?

Semua pertanyaan ini telah menyebabkan banyak teori yang menunjukkan bahwa Piramida dibangun bukan oleh tangan manusia, tetapi oleh pengaruh dunia lain.

Puma Punku – Bangunan Ajaib Terbesar di Bumi

Dengan jarak sekitar 45 mil dari barat La Paz Bolivia, kamu dapat menemukan salah satu situs kuno paling megah di permukaan Bumi.

Banyaknya batu megalitik yang ditemukan di Puma Punku adalah salah satu yang terbesar yang ditemukan di planet ini. Puma Punku menghancurkan semua pandangan tradisional tentang budaya kuno.

Batu-batu yang sangat tersusun rapi, potongan presisi, dan permukaan yang dipoles menjadi misteri selama berabad-abad. Batu andesit yang digunakan dalam proses konstruksi situs megalitik ini dipotong dengan presisi sedemikian rupa sehingga mereka cocok dengan sempurna, dan saling bertautan satu sama lain tanpa menggunakan mortar atau semen.

Baca juga  Misteri dibalik Hutan Ballyboley

Situs kuno ini terus menentang teori yang tak terhitung jumlahnya yang diajukan oleh para sarjana, sejarawan, dan ilmuwan. Banyak orang berpendapat bahwa situs kuno ini bukanlah ciptaan manusia, tetapi para dewa yang turun dari surga, ribuan tahun yang lalu.

Stonehenge – tempat pendaratan alien kuno?

Terletak di luar Salisbury kita dapat menemukan lingkaran besar yang terdiri dari batu, dengan berat antara 30 dan 60 ton masing-masing batunya.

Situs ini diyakini telah dibangun selama zaman Neolitikum, situs kuno yang menarik ini mengilhami para pengarang hebat seperti Erich von Däniken untuk merenungkan apakah itu bentuk model masif tata surya kita dan apakah itu mungkin telah digunakan sebagai landasan pendaratan untuk pesawat luar angkasa alien.

Hari ini, para sarjana modern masih tidak dapat memecahkan misteri di balik Stonehenge. Para ahli tidak dapat mencari tahu bagaimana orang kuno memindahkan batu-batu besar, atau mengapa mereka diposisikan seperti mereka.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.