Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI

1 min read
Ustaz Tengku Zulkarnain

Ustaz Tengku Zulkarnain

Sharing is Caring

Juru bicara BIN, Wawan Hari Purwanto menyampaikan ada pihak luar yang sengaja menyebarkan narkoba ke kalangan anak-anak di Indonesia. Hari menyebut motif utamanya adalah menghancurkan bangsa Indonesia.

“Ada negara luar yang sengaja membagikan narkoba ke anak-anak. Perlu langkah bersama dari seluruh masyarakat untuk meneliti, menindaklanjuti, termasuk menangkap para pengedar di situ, ramai-ramai saja,” kata hari, seperti yang dilansir di kompas.com (12/08/19).

Ustaz Tengku bersuara

Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain menanggapi adanya informasi pihak luar negeri yang sengaja ingin menghancurkan NKRI melalui pengedaran narkoba. Ustaz Tengku meminta pihak BIN ‘menyikat bersih’ para pelaku.

“Ada negara ingin rusak NKRI dengan narkoba. Sikat bersih semua, pak Wawan dan BIN. Jangan kasih hati, jika sudah jelas nama negaranya,” ujar ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (12/08/19).

Baca juga  Ketua PA 212: NKRI Bersyariah Itu Cuma Istilah! Gus Sholah Menyatakan Menolak

Ustaz Tengku menyatakan akan membela dan menumpas negara yang dengan sengaja mengusik NKRI.

“Kami jutaan rakyat Indonesia yang bukan antek asing siap berdiri membela NKRI dan menumpas negara penghancur NKRI. Allahu Akbar,” tegas ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (12/08/19).

(Visited 6 times, 1 visits today)