Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

“Stand On My Sandal” Biar Makin Nyaman Saat Berjalan, Ini 9 Inspirasi Sandal Buat Hijaber

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Nggak cuma sepatu sneaker yang bikin hijaber saat melangkah di berbagai kesempatan. Tapi sandal juga bisa jadi andalan mereka untuk beraktivitas dengan bebas. Dan buat kamu yang sedang mencari inspirasinya. Ini Kencana Wungu hadirkan beberapa inspirasinya buat kamu. Disimak ya!

  1. Sandal dengan tali belakang, atau biasa disebut sepatu sandal ini tampak serasi dengan padu padan tunik hitam dan celana panjang motif kotak hitam dan merah bata. Pas buat dipakai saat hangout di akhir pekan.

2. Masih dengan sandal bertali di bagian belakang atau sepatu sandal. Kali ini warna putih tulang yang serasi dikenakan dengan padu padang celana panjang abu-abu dan kaos hitam serta outer pendek warna abu-abu. Buat sekedar jalan di akhir pekan pun keren.

3. Kalau yang berikut ini sandal kekinian warna putih, yang tampak serasi saat dikenakan dengan busana padu padan celana tunik, kaos hitam dan outer warna abu-abu. Buat acara jalan-jalan pasti membuat langkahmu terasa lebih ringan.

4. Sandal putih yang sama dikenakan lagi dengan busana yang berbeda. Kali ini celana kulot warna hijau army dengan atasan warna hitam dan outer abu-abu panjang. Pas buat dikenakan selama perjalanan liburan ke luar kota atau ke luar negeri.

5. Nah, kalau sandal jepit karet warna hitam ini pastinya pas dikenakan ke pantai dengan batu karang yang banyak. Tanpa perlu takut sepatu kamu basah kan. Serasi dengan celana panjang motif salur dan blus putih yang dikenakan hijaber.

Baca juga  Makeup Ala Putri Jasmine dari Film Aladdin Jadi Inspirasi Di Tren 2019

6. Masih dengan sandal jepit warna hitam. Kali ini dikenakan dengan celana panjang warna dusty pink dan blus warna hitam. Pas buat dikenakan ke mal terdekat saat akhir pekan.

7. Sandal merah ini tampak serasi ya dengan sweater warna merah dan celana motif kotak warna biru merah yang dikenakan hijaber. pas buat sekedar jalan ke mal saat akhir pekan.

8. Sandal hitam dengan aksen ruffle warna coklat sudah pasti serasi dengan celana kulot warna coklat dan sweater warna coklat hitam yang dikenakan hijaber saat pergi ke mal terdekat.

9. Terakhir, masih sandal warna coklat yang juga tampak sangat serasi dipadukan dengan celana kulot warna coklat, kaos lengan panjang warna putih dan outer tank top moif warna coklat susu. Kamu kenakan hangout ke kafe dekat rumah pun tetap modis loh.

Lengkap sudah seluruh penampilan para hijaber yang tampak modis dengan beragam sandal dan sepatu sandalnya. Mereka tetap bisa bergerak bebas tapi juga tampil keren dalam berbagai kesempatan. Kamu suka tampilan nomer berapa? Atau kamu sudah memiliki salah satu sandal yang dikenakan hijaber di atas? Beri komentar kamu di bawah ini ya.

Baca juga  5 Warna Hijab Ini Bisa Bikin Wajah Terlihat Kusam
(Visited 7 times, 1 visits today)