Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pantesan Nekat Berhenti Kerja, Merry Asisten Raffi Ahmad Ternyata

1 min read
Sharing is Caring

Raffi Ahmad tampaknya harus mengalami hal yang tidak enak, sebab asisten pribadi yang sudah belasan tahun bersama Raffi Ahmad putuskan pamit untuk berhenti bekerja. Kabar ini tentu bikin sedih siapapun mendengarnya.

Apalagi Merry sudah cukup terkenal di kalangan fans Raffi Ahmad. Ia juga sudah memiliki channel sendiri di Youtube. Tentu perpisahan dengan Raffi Ahmad membuat Merry cukup menjadi pembicaraan hangat netizen.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkap alasan Merry berhenti berkerja. Ya, bukan karena ada tawaran pekerjaan lain, melainkan karena Merry akan menikah. Hal ini tentu menjadi alasan yang masuk akal.

Sebab usia Merry saat ini sudah lebih dari matang untuk membina sebuah rumah tangga. Tentu Raffi tidak bisa menghalangi Merry untuk menjemput kebahagiannya. Meski Raffi sedih, bakal tak bersama lagi bersama orang yang sudah 13 tahun membantunya.

Baca juga  Ulang Tahun ke-17, Devano Danendra Dapat Kado Mewah ini

Namun hingga kini, Raffi mengaku belum mendapat undangan dari Merry. Namun apabila Merry memang menikah, Raffi pun berjanji pasti datang diacara bahagia mantan asistennya tersebut.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 11 times, 1 visits today)