Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Muzdalifah Dikritik Saat Berpose Begini Dengan Suami, Fadel Islami Ungkapkan Kekesalannya

1 min read
Sharing is Caring

Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami tak hentinya menjadi perbincangan warganet. Mungkin karena perbedaan usia yang sangat jauh di antara keduanya membuat banyak orang yang berpikiran macam-macam tentang hubungan suami istri ini.

Bahkan meski Fadel Islami dan Muzdalifah kerap memamerkan kemesraan mereka di akun instagramnya, tetap saja ada kritikan yang diberikan netizen. Terbaru,Muzdalifah dan Fadel Islami kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula saat Fadel Islami mengunggah potretnya berdua dengan Muzdalifah.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Fadel Islami yang mengenakan jas berwarna biru duduk di sebuah kursi. Sementara itu Muzdalifah yang terlihat cantik mengenakan gaun berdiri di samping kursi tersebut.

Baca juga  Bukan Girl Squad Geng Sosialita ini Lebih Glamour, Sekali Arisan Hasilnya Bikin Jantungan!

Netizen pun mengkritik pose Muzdalifah saat berfoto dengan suaminya tersebut. Menurut netizen seharusnya Muzdalifah yang duduk di kursi. Banyaknya kritikan di kolom instagramnya membuat Fadel Islami kesal. Fadel Islami mengungkapkan kekesalannya dan membalas tiap komentar netizen yang mengkritiknya. Ia menyuruh netizen tersebut cari kegiatan agar tak ada waktu mengurusi kehidupan orang lain.

(Visited 4 times, 1 visits today)