Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Honorer: Saya Ingin Ketemu Megawati, Biar Tahu Wong Cilik Butuh Perhatian

1 min read
honorer K2

honorer K2

Sharing is Caring

Para honorer K2 ‘masih’ terus berusaha melakukan segala cara agar bisa terakomodir dalam rekrutmen CPNS. Gunu honorer K2 asal Pati, Jawa Tengah, Sunandar bahkan ingin bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dan menyampaikan surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya ingin mengirim surat kepada bapak Presiden. Pengen juga ketemu ibu Megawati, biar ibu tahu ada wong cilik butuh perhatian negara,” kata Sunandar, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).

Sementara itu, Koordinator Aliansi K2 Indonesia di Sulawesi Tengah, Asrul berharap pemerintah di bawah Presiden Jokowi memperhatikan nasib honorer. Menurutnya, para honorer seharusnya mendapatkan kehidupan layak karena telah mengabdi untuk negara.

Baca juga  PDIP : Menteri Kok Tanpa Program

“Kami berharap iktikad baik pemerintah untuk menyelesaikan persoalan honorer K2. Karena kami juga warga negara Indonesia yang telah mengabdi puluhan tahun kepada negara dan berharap kehidupan layak,” kata Asrul, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).

Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan mengatakan persoalan honorer seharusnya sudah selesai di tahun 2023.

“Menurut PP 49 (PP 49 tahun 2018), harus sudah selesai 2023 masalah honorer,” kata Ridwan, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.