Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukan Bangkrut, Inilah Alasan Nunung Jual Sawah di Kampung Halaman

1 min read
Sharing is Caring

Isu tak sedap kembali datang dari Nunung. Ya, baru sekitar 3 minggu dirinya ditahan, ia dikabarkan telah menjual rumahnya yang terletak di surabaya. Kabar bangkrut pun mencuat. Dan alasan penjualan rumah tersebut ‘katanya’ untuk biaya rehabilitasi.

Tak ingin kabar ini simpang siur, akhirnya keluarga Nunung angkat bicara. Dan dengan tegas mereka membantah perihal penjualan rumah tersebut. Karena menurut mereka, Nunung tidak punya rumah di Surabaya.

Tentu Danar juga menepis anggapan Nunung sudah tidak uang untuk biaya rehabilitasi. Sebab menurutnya, biaya rehabilitasi Nunung sudah ditanggung oleh pemerintah. Hal ini juga senada yang diucapkan komedian Polo beberapa waktu yang lalu.

Baca juga  Akhirnya, Jefri Nichol Mengaku Sudah Cicipi Narkoba Sebanyak ini, Sudah Sejak Lama?

Namun Danar memang tak membantah bahwa Nunung ada menjual sawah di kampung halamannya, Solo. Namun penjualan tersebut bukan karena bangkrut, melainkan karena tanah tersebut sudah tidak berfungsi, apalagi dekat dengan jalan tol.

Bahkan menurut Danar penjualan tanah tersebut sebelum Nunung ditangkap polisi. Maka hal itu tidak ada kaitannya dengan rehabilitasi.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 6 times, 1 visits today)