Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Foto Orang Melakukan Pekerjaan Tak Bermanfaat

2 min read
Sharing is Caring

yang namanya salah desain terkadang kita temui di tempat umum. Kadang juga, ketika persoalan rumah yang ribet gitu, lalu memanggil ahlinya, eh malah nggak sesuai harapan. Dan, sesekali, kita juga menemui yang aneh, nggak pada tempatnya. Tapi ya begitulah, jadinya malah tak bermanfaat.

Dibuat, diciptakan dan didesain dengan desain yang nggak bisa digunakan. Nggak bermanfaat pula. Pernah menemuinya guys? benda yang dikaryakan ini memang nggak seperti harapan. Tapi mau gimana lagi ya, nyatanya ada saja kejadian yang menjengkelkan. Jadinya ya nggak ada gunanya gitu lho. Misalkan ada, nggak pada tempatnya. Yang lihat nggak nyaman.

Berikut ini yang ya ampun banget, orang-orang yang melakukan kerjaan kurang ada manfaatnya banget. Mau tahu seperti apa?

Baca juga  Ingin Pamer Kemesraan? ini 5 Trik Berfoto Bersama Pasangan Agar Terlihat Fotogenik

1 .Melakukan kerjaan yang aneh tapi nyata. Nggak pas banget kan ukuran pavingnya. Maksain gitu lho.

2. Ini sering kali kejadian. Maunya pasang kancing pintu dengan benar, nyatanya sama sekali malah pakai asas tak manfaat. Nggak enak banget dan nggak berguna bukan.

3. Ada saja bangunan yang nggak pas gitu. Yang lainnya rapi, rajin dan nyaman dilihat. Ada satu yang kelebihan muatan kali ya, haha. Geli sendiri lihatnya.

4. Dengan semangat melakukan kerjaan yang sia-sia. Mungkin baru menyadarinya setelah jadi. Sungguh terlalu ya guys, hihihi, geli juga sih.

5. Memesan mug dalam jumlah lumayan banyak. Lalu, saat datang nggak sesuai harapan banget. Malah sudah pecah sana sini. Packingnya kali yang nggak tepat nih ya. Sayang kan. Jadi nggak bermanfaat.

Baca juga  6 Orang Terkenal Sebelum Dan Sesudah Kaya Raya Seperti Sekarang

6. Seperti ini jadinya nggak nyaman banget untuk dilihat ya guys. Bagaimana menurutmu?

7. Dan ketika tangga yang dibuat dengan desain yan bikin mikir. Ya ampun, kok jadinya malah nggak berani lewat ya. Kayaknya bahaya banget gtu. Kokoh nggak sih? Dilihat sekilas saja sih nggak kokoh gitu guys. Amit-amit deh guys, pas bikin harus didesain dengan bagus kalau tangga ya. Biar aman juga saat dinaiki.

8. Kenapa nggak dibikin yang rapi? Seperti ini manfaatnya berkurang kan ya, melengkung nggak karuan.

Dan pada akhirnya memang yang tak bermanfaat kadang bikin kita musti berpikir jauh ke depan. Saat mendesain sesuatu. Merencanakannya dengan meminimalisir yang nggak nyaman. Mana yang paling membuatmu tertegun

Baca juga  Inilah 7 Foto Langka Einstein di Masa Lalu, No 6 Paling Dikenang Dunia
(Visited 6 times, 1 visits today)