Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Tempat yang Jadi Tempat Persembunyian Alien

3 min read
Sharing is Caring

Banyak penampakan UFO dan Alien yang dilaporkan di berbagai belahan dunia, namun pernahkah kamu memperhatikan apakah penampakan ini pernah diteliti lebih lanjut? Sebagian besar laporan penampakan UFO & Alien hanya berakhir di Internet tanpa ada kelanjutan kasusnya.

Selain itu pernahkah kamu memikirkan kalau penampakan ini disebabkan bahwa ‘mereka’ ada disekitar kita dan tinggal di tempat yang tidak pernah kamu duga sebelumnya.

Berikut ini beberapa tempat yang terbukti menjadi markas alien dan UFO :


1. Porton Down

Porton Down

Porton Down adalah pangkalan yang terletak di Wiltshire, Inggris, dibangun selama Perang Dunia I, tujuan utamanya pada masa itu adalah mengembangkan teknologi masker gas.

Memasuki era perang dingin, pangkalan ini didesuskan mengalihkan tujuan produksinya. Dikatakan bahwa pada masa itu Porton Down sedang bereksperimen dengan LSD, tujuan utama proyek ini adalah mengembangkan cara mengontrol pikiran dan teknik interogasi.

Eksperimen pada manusia juga dilakukan yang mengakibatkan satu kematian. Mereka menggunakan VX dan sarin, dan pyrexia endotoksin dalam eksperimen mereka. Setelah itu ia mendapatkan namanya sebagai basis alien rahasia.


2. Area 51

Area 51

Masih ada ketidakjelasan dengan Area 51 terkait hubungannya dengan kejadian UFO Roswell pada tahun 1947. Terungkap didalam laporan insiden Roswell bahwa alien mati dalam kecelakaan itu dan telah dibawa ke Area 51, akan tetapi laporan lain menyatakan bahwa area itu ditujukan untuk pengembangan proyek super-rahasia A-12 dan SR-71 pesawat mata-mata.

Baca juga  5 Fakta Keluarga Rotschild yang Misterius

Tapi tidak ada yang membahas realitas apa yang terjadi di sana & kita tidak akan pernah tahu karena informasi itu tersembunyi dengan aman di balik area gunung yang terlarang.

Ada banyak kemungkinan bahwa area 51 yang terlarang itu adalah basis alien tetapi banyak pula yang menuduh bahwa ini adalah laboratorium rahasia pemerintah AS.


3. Dulce Base

Dulce Base

Pangkalan Dulce terletak disekitar 4-5km dari kota Dulce. Markas ini beberapa kali telah ditampilkan di sejumlah acara televisi, situs web UFO dan novel sebagai basis rahasia bawah tanah tetapi tidak ada bukti yang menyatakan kebenarannya.

Dikatakan bahwa pangkalan ini berfungsi sebagai operasi gabungan antara alien dan militer AS. Seseorang bernama Paul Bennewitz yakin ia menerima transmisi radio dari bawah mesa pada 1970-an yang dikonfirmasi oleh rekannya Phil Schneider.

Dia juga mengklaim terdapat populasi 18.000 alien di sana, dan eksperimen mengerikan telah dilakukan pada mereka. Namun menurut penelitian gambar Google Earth, tidak ada apa pun di sana sebagaimana dijelaskan oleh Schneider. Sangat sulit memutuskan siapa yang benar.

Baca juga  Berbentuk Segitiga, Inilah Arti Lambang FPI Sebenarnya! Ternyata…

4. AUTEC

AUTEC di Google Map

AUTEC adalah singkatan dari ‘Atlantic Undersea Test and Evaluation Centre‘ yang terletak di Pulau Andros di Bahama. Tempat ini dulunya diliput oleh acara TV Channel History sebagai semacam sarang makhluk bawah laut rahasia. Tetapi kemudian karyawan yang bekerja di sana membuat lelucon tentang hal itu.

Mungkinkah lawakan itu bertujuan untuk menyimpan rahasia mereka? AUTEC adalah sebuah resor pantai, dengan pelabuhan kecil yang dilindungi dan digunakan ilmuwan untuk melaksanakan beberapa proyek rahasia yang tidak diungkapkan oleh angkatan laut. Menurut mereka keberadaan proyek ini bertujuan mengembangkan teknologi dan strategi peperangan bawah laut.


5. Zhitkur Base

Zhitkur Base

Pangkalan Zhitkur, Rusia, biasanya disebut Kapustin Yar dan itu adalah fasilitas peluncuran roket yang masih aktif. Anehnya pangkalan ini tidak memiliki komponen bawah tanah atau landasan pacu yang merupakan ciri fasilitas peluncuran roket.

Kapustin Yar pernah diliput oleh History Channel, kemungkinan besar bahwa tempat ini memiliki tujuan yang sama dengan AUTEC sebagai semacam operasi rahasia alien.

Baca juga  Sekolah Angker Tertua di Indonesia

Saluran Sejarah itu menciptakan istilah “Roswell Rusia” dan menyatakan bahwa semua jenis penelitian rahasia dilakukan di sana.


6. Hangar 18

Alien Hangar 18

Hangar 18 adalah bangunan di Pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson di Dayton, Selama perang dingin, Angkatan Udara AS memiliki program yang disebut Divisi Teknologi Asing (Foreign Technology Division).

Program tersebut bertujuan untuk mempelajari dan merekayasa balik pesawat Rusia yang diambil, atau benda asing lainnya yang mungkin jatuh ke tangan AS.


7. Darkside Moon Base

Markas Alien di Sisi Gelap Bulan

Anehnya, sejumlah besar orang percaya bahwa ada pangkalan militer rahasia di sisi tergelap bulan. Dipercaya bahwa Nazi membangun pangkalan di sisi itu, dan terus mempertahankannya.

Tetapi lebih banyak orang percaya bahwa alien memiliki basis di bulan, dan mereka mungkin meluncurkan UFO mereka dari sana.

Satelit Clementine yang dikirim ke bulan pada tahun 1994 diduga mengirim kembali 1,8 juta gambar tetapi 1,6 juta dari mereka diklasifikasikan mungkin karena mereka menunjukkan foto pangkalan alien.

(Visited 7 times, 1 visits today)