Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lezat Berubah Jadi Hambar, 6 Cara Penyajian Hidangan Ini Paling Tidak Biasa

2 min read
Sharing is Caring

Rasa nikmat sebuah hidangan sering kali dipengaruhi juga oleh bentuk dan cara penyajian. Meskipun memang rasa tetaplah hal yang paling utama. Namun beberapa hidangan memang sengaja disajikan dengan cara nyentrik dan tidak biasa.

Namun hidangan yang lezat bisa saja terasa hambar, bila disajikan dengan cara paling nyentrik dan memakai barang seenak perutnya, seperti yang dihimpun dari boredpanda.com (12/08/2019), berikut ini.

1. Kari Daging Di Atas Nampan Kayu

Karena mengandung kuah yang kental, kari biasanya dihidangkan di atas piring atau mangkuk kaca. Tapi entah apa temanya, kati daging ini dituang di atas nampan kayu. Gak cocok banget ya.

Baca juga  Kamu Doyan Nasi Padang? 4 Hal Unik Ini Pasti Belum Kamu Disadari

2. Piring Dibalik

Mungkin orang yang melakukan ini punya logika berpikir yang unik. Pasalnya hidangan kecil ini dihidangkan di atas piring yang dibalik. Apakah menurutnya bagian piring yang besar adalah untuk hidangan besar, sementara dudukan bagian bawah adalah untuk hidangan kecil? Baru tahu kalau bisa dipakai seperti itu.

3. Makan Di Atas Aquarium

Dilihat dari bentuknya, itu sebenarnya bukan aquarium melainkan mangkuk kaca yang besar. Yang jadi aneh adalah ketika mangkuk tersebut diisi ikan hidup layaknya aquarium dan ditutup dengan piring, sebagai tempat hidangan. Faedahnya di mana ya kira-kira?

4. Jemuran Pizza

Semua pasti setuju bila pizza yang enak adalah pizza yang masih hangat. Tapi entah bagaimana idenya, pizza ini dihidangkan dengan cara digantung layaknya jemuran pakaian. Yang mau ambil, silahkan copot sendiri. Sepertinya pizza itu langsung kering dan dingin ya.

Baca juga  Jangan Ngambek! 5 Kata Kocak ini Bisa Nusuk Sampai Tulang

5. Piring Tahun 3000

Disaat produksi piring sudah berhenti, kejadian ini mungkin akan jadi nyata. Sebab teknologi akan menguasai seluruh aspek kehidupan beberapa tahun mendatang. Makanan akan dihidangkan di atas layar tablet dengan wallpaper gambar piring. Miris sekali. Bisa langsung selfie tuh.

6. Sekop Saji

Sekop biasanya digunakan untuk mengambil pasir, semen atau tanah. Tapi sekop yang satu ini dipakai untuk mengangkut hidangan ke atas meja makan. Semoga gak ada rasa tanahnya ya.

(Visited 8 times, 1 visits today)