Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ingin Indonesia Kacau, Siapa Penumpang Gelap Yang Dimaksud? Andre: Bukan 212

1 min read
Juru Bicara Partai Gerindra Andre Rosiade

Juru Bicara Partai Gerindra Andre Rosiade

Sharing is Caring

Juru Bicara Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut penumpang gelap yang memanfaatkan Prabowo Subianto bertujuan membuat situasi Indonesia kacau. Tak hanya itu mereka juga ingin presiden Jokowi disalahkan akibat kondisi itu. Oleh sebab itu, sebagai tokoh negarawan, Prabowo menolak untuk mengikuti kemauan penumpang gelap tersebut.

Hingga kini siapa itu penumpang gelap yang dimaksud oleh Gerindra belum diketahui. Yang jelas, Andre memastikan bahwa itu bukan dari dalam koalisi ataupun ulama 212.

“‘Penumpang gelap’ itu bukan dari koalisi, bukan juga ulama 212. Saya ingin klarifikasi ya. ‘Penumpang gelap’ itu bukan teman koalisi kami, bukan juga ulama 212 yang mendukung kami,” kata Andre Rosiade di Kompleks Parlemen RI, Seperti yang dikutip dari Wartaekonomi.co.id (10/8)

Baca juga  Dubes RI Di Arab Saudi: Rizieq Bacakan Doa Dengan Suara Keras, Ini Tak Etis

Andre mengatakan penumpang gelap itu ingin memecah belah masyarakat Indonesia, dan menyalahkan Presiden Jokowi pada masalah itu.

“Karena itu ingin Indonesia chaos, ingin pak Jokowi disalahkan, ingin Indonesia ribut. Pak Prabowo sebagai patriot dan negarawan menolak hal itu,” ujar Andre.

Andre menyebut saat ini aparat sudah mengetahui sosok penumpang gelap yang dimaksud. Kembali ia memastikan penumpang gelap itu bukan berasal partai dan kalangan ulama

“Biarkan aparat keamanan bekerja, untuk membuktikan siapa ‘penumpang gelap’ itu. Yang jelas, saya tegaskan ‘penumpang gelap’ itu bukan 212 dan bukan partai koalisi. Karena yang dikorbankan ulama dan koalisi,” Ujar Andre, dikutip dari Wartaekonomi.co.id

(Visited 6 times, 1 visits today)