Fri. Dec 6th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Idola baru handphone di kelas 1 jutaan!

3 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Hallo sobat kopi17an apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Kali ini kopi17an akan membuat artikel tentang handphone 1 jutaan yang menjadi idola baru nih. Handphone apa yang bangwis maksud ya? Ya benar sobat, yaitu handphone redmi 7 (3/32). Apa ya yang membuat handphone ini menjadi idola ya sobat? Menurut kopi17an faktor utamanya sih menggunakan Prosessor Snapdragon 632 dan fotografi yang bagus serta harganya yang terjangkau tentunya sobat. Sebelum membeli handphone ini sebaiknya sobat baca dulu review singkat dari kopi17an ya. Harga remi 7 di pasaran saat ini sekitar Rp 1699.000 (3/32).

1. Desain

Menurut kopi17an handphone ini memiliki desain yang bagus ya sobat di bandingkan handphone xiaomi 1 jutaan lainnya. Dengan layar poni kekinian dan body belakang yang mengkilap dengan beberapa pilihan warna membuat handphone ini bisa bersaing dengan kompetitor.

2. Layar

Handphone ini memiliki layar IPS LCD 6,26 inci dengan desain kekinian nih sobat. Kelebihan dari redmi 7 ini yaitu layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass 5 Corning yang jarang handphone 1 jutaan menggunakanya. Handphone ini menggunakan resolusi layar HD+ (720 x1520), di kisaran handphone 1 jutaan sangatlah wajar ya sobat, namun menurut kopi17an layarnya tetap jernih dan tajam kok sobat.

Baca juga  Smartphone Kamu Sering Cepat Panas? Trik Ini Patut Kamu Coba

3Performa

kopi17an senang kali ini redmi 7 membawa chipset seri Snapdragon 600 ke ponsel di harga 1 jutaan. Redmi 7 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 632 nih sobat dan yang bangwis beli menggunakan ram 3 internal 32. Kelebihan handphone ini tidak menggunakan sim hybrid lho sobat jadi tidak perlu khawatir menambahkan micro sd di dalamnya, tidak perlu melepas salah satu kartu sim sobat. Dengan kombinasi spesifikasi ini, kinerja Redmi 7 terbilang cukup bagus di kelasnya ya sobat.

Untuk urusan game, Redmi 7 mampu menjalankan game cukup lancar. Game seperti Subway Surfers, Candy Crush, Temple Run, mobile legend, free fire dimainkan dengan baik. Namun untuk PUBG handphone ini mampu menghasilkan Graphics maksimal ‘Balanced’ dan Frame rate ‘Medium’, cukup bagus kan sobat.

Baca juga  Buruan Borong, 3 Hp Canggih Ini Lagi Banting Harga Di Bulan July 2019

Antutu:

4. Kamera

Inilah bagian yang paling kopi17an suka di redmi 7. Bangwis tidak menyangka handphone xiaomi redmi 7 dapat menghasilkan foto yang tajam, rapi dan tajam. Mode blur nya sangatlah bagus dan rapi di kisaran handphone 1 jutaan.

Redmi 7 hadir dengan pengaturan dua kamera di bagian belakang, yang mencakup sensor utama 12 megapiksel 1,25μm pixel dengan aperture f/2.2 dan memiliki sensor bokeh dengan resolusi 2 megapiksel. Di depan, Anda mendapatkan sensor 8 megapiksel 1,12μm piksel dengan aperture f/2.0, yang merupakan peningkatan dari Redmi 6 yang hanya menggunakan sensor 5 megapiksel.

Baik kamera depan dan belakang didukung oleh AI yang dapat mengenali 27 suasana saat Anda mengambil foto dan membantu Anda mendapatkan foto yang lebih baik. Sedangkan untuk kamera depan juga dibekali dengan Al Beautify 4.0.

Baca juga  Sering Di Penuhi tanya tentang Ponsel Flagship di Indonesia

Selain mode Photo dan Portrait, ponsel ini juga dibekali dengan mode Short Video, Video, Square dan Pro. Untuk opsi tambahan pada kamera depan terdapat Timer, Group Selfie, Time-lapse, dan Google Lens, Straigten, Beautify 4.0. Bangwis juga dikejutkan oleh hasil pemotretan cahaya redup yang menghasilkan foto cukup terang, dan bahkan warna pun relatif terjaga.

5. Baterai

Redmi 7 hadir dengan kapasitas baterai 4000mAh, ini termasuk yang sangat besar. Dan tidak heran masa pakai baterai yang fantastis. Redmi 7 bertahan lebih dari satu setengah hari dengan sekali pengisian daya saat kopi17an gunakan, mantap kan sobat.

Bagaimana sobat kopi17an, sudah yakin belum untuk membeli handphone ini? Jika suka artikel ini jangan lupa ikuti di pojok kanan atas ya sobat, terima kasih.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.