Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Eks Presidium 212 Tuding Susi Pudjiastuti Punya Agenda Tersembunyi Soal Program Makan Lele

1 min read
Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti

Sharing is Caring

Susi Pudjiastuti menjadi salah satu menteri paling fenomenal di kabinet kerja I yang disusun oleh Jokowi. Sebagai seorang praktisi di bidang perikanan, Susi tahu betul masalah yang dihadapi dunia perikanan Indonesia.

Dengan gebrakan yang dilakukan, dunia perikanan menjadi bangkit kembali. Stok ikan di perairan Indonesia kembali melimpah. Pencurian ikan berhasil dikikis sampai minimalis.

Sayangnya, langkah Susi ini terkadang mengundang mereka yang tidak senang untuk mengkritisi kebijakan yang diambil oleh Susi. Bahkan mantan menteri Kelautan Rokhmin Dahuri menganggap kebijakan Susi menghancurkan industri perikanan di Indonesia.

Susi pun membalas dengan menyatakan bahwa yang hancur adalah usaha pencurian ikan.

Belum reda kritikan tersebut, kini giliran eks presidium 212 Faizal Assegaf yang menuding Susi punya agenda tersembunyi dibalik progam makan lele yang dicanangkannya.

Baca juga  Ketua PA 212: NKRI Bersyariah Itu Cuma Istilah! Gus Sholah Menyatakan Menolak

“Gagasan besar Pak @jokowi agar Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia untuk bangun kecerdasan & peradaban bangsa, tapi lucunya si ‘Ratu Bajak Laut’ buat pogram untuk rakyat makan ikan lele, sementara ikan tuna berkualitas & ikan-ikan bergizi lainnya diobral murah ke pasar internasional,” ujar Faizal Assegaf seperti dilansir dari suara.com (10/8/2019).

Dalam menanggapi tudingan ini, Susi tidak memberikan komentarnya. Menteri tamatan SMP itu memilih memblokir akun Faizal Assegaf.

(Visited 9 times, 1 visits today)