Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Trik Tampil Cantik Ala Dewi Sandra

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Siapa sih yang gak kenal artis bertalenta yang satu ini? Selain suaranya merdu, aktingnya pun memikat hati dan bikin kita tersentuh menonton semua peran yang ia mainkan di layar kaca maupun layar lebar.

Beberapa tahun belakangan mantap berhijrah, Dewi Sandra kini jadi salah satu ikonik wanita muslimah modis dan smart, dan di sisi lain, fashion nya pun juga bisa kita jadikan acuan fashion hijab nan modis, lho.

1) Riasan Glamour

Untuk riasan glamour, Dewi Sandra memilih nuansa gold dan peach yang mendominasi wajahnya. Kebetulan dua warna itu match untuk kulit kuning langsat dan sawo matang, lho. Jadi aman untuk kita semua.

Baca juga  Nggak Neko-Neko. Gaya Simpel, Santun Dan Stylish Ini Bikin Momen Idul Adha Tetap Memukau

2) Pasmina Hitam

Tampaknya wajib dimiliki kalian para pencinta fashion hijab, deh. Multi fungsi dan mudah dipadupadankan dengan segala jenis outfit, dari jeans hingga dress yang anggun.

Multi fungsi juga karena selain jadi kerudung, bisa dijadikan syal penghangat juga dimodifikasi model dasi dan sebagainya.

3) Ciput Dalaman

Untuk tampilan rapi sepanjang hari, pastikan kenakan ciput dalaman kerudung sebelum mengenakan kerudung. Ciput dalaman ini membuat rambut tertata rapi tanpa harus mengintip keluar. Pilih model bandana atau rajut tanpa pet, untuk kesan lebih ringan, segar dan tampak belia.

4) Serba Hitam

Outfit serba hitam tampaknya juga tampil chic untuk gaya casual kalian, lho. Padanan tunik, jaket hingga palazo yang dipadankan dengan pasmina hitam, tampil modis dalam gaya santai.

Baca juga  Jangan Ngaku Sneaker Mania, Kalau Belum Coba 11 Gaya Padu Padan Sneakers & Rok Plisket Ini

5) Riasan Nude

Kerap tampil nude alias riasan minimalis dengan pulasan tipis-tipis, membuat tampilan kita jadi terkesan alami dan segar banget, lho. Coba sesuaikan riasan nude dengan tone warna kulit kalian ya Dear. Kalau salah pilih, bisa jadi malah kayak lagi sakit, hehehe ….

6) Warna Pastel

Tampil dalam warna pastel terutama pada acara siang hari, membuat cantikmu terasa lebih teduh. Kesan belia dan segar juga menonjol kala Dewi Sandra menggunakan warna-warna girly dan feminine ini, kan?

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.