Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor Ini Sempat Diremehkan Penggemar Saat Dipilih Jadi Pemeran Iconic

2 min read
Sharing is Caring

Seringkali fans udah ngasih penilaian duluan sebelum film tayang. Misalnya aja banyak yang ngasih komentar negatif saat Robert Pattinson ditunjuk sebagai Batman. Di Indonesia, banyak juga netijen yang bilang kecewa saat Iqbal jadi Minke di film Bumi Manusia. Nah, kejadian serupa ternyata udah berakali-kali terjadi loh. Beikut ini adalah beberapa nama besar yang sempat diremehkan dan dianggap nggak cocok memerankan karakter yang dipercayakan ke dia. Untungnya nih para aktor ini berhasil membuktikan kalo mereka bisa.

1. Hugh Jackman – Wolverin

Banyak yang meragukan Hugh Jackman saat dia mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai Wolverin. Bahkan, istrinya pun nggak setuju sama peran ini. Awalnya nih para fans kurang cocok sama umur, tinggi badan, dan hal lainnya. Untungnya Hugh Jackman berhasil mematahkan semua anggapan buruk itu. Dia bahkan dikasih rekor dunia sebagai aktor yang punya karier terpanjang di live-action superhero.

Baca juga  Tanpa Ciri Khasnya, Deretan Aktor Serial Kera Sakti ini Ternyata Sangat Tampan

2. Tom Cruise – Lestat

Pada saat Tom Cruise secara resmi diumumkan menjadi pemeran Lestat, Anne Rice yang merupakan penulis dari novel yang difilmkan ini merasa kecewa. Dia dan para penggemar ingin Julian Sands yang mengambil peran ini. Akan tetapi sutradara film ini tetep memilih Tom Cruise. Setelah ngeliat hasilnya, banyak yang terkesima. Anne Rice sendiri mengaku bahwa dia salah dalam menilai Tom Cruise.

3. Heath Ledger – Joker

Ini nih salah satu pemelihan cast yang cukup kotroversial juga. Di awal, Christopher Nolan bisa dibilang jadi satu-satunya orang yang meyakini kesuksesan Heath Ledger sebagai Joker. Fans, kru, dan orang-orang yang terlibat di film ini bahkan nggak ngerasa cocok sama pilihan ini. Akan tetapi semua anggapan buruk itu langsung dipatahkan saat fans baru nonton Joker di trailer pertama.

Baca juga  Penonton Acara Spice Girls Mengeluh karena Tata Suara yang Buruk

4. Vivien Leigh – Scarlet O’Hara

Film ini dianggap sebagai film yang sangat penting karena diangkat dari buku yang udah sukses banget. Pemilihan aktor untuk film ini juga banyak menyita perhatian apalagi saat Vivien Leigh dipilih sebagai pemeran Scarlet O’Hara. Banyak orang yang ngasih kritik dan ngirim surat penolakan. Akan tetapi semua berubah ketika film ini dirilis. Semua komentar buruk itu tenggelam karena yang ada hanya pujian. Bahkan, Leigh berhasil mendapatkan Oscar pertamanya di usia 26 tahun.

5. Robert Downey Jr – Tony Stark

Hasil gambar untuk robert downey jr

Yaaash, dulunya pemilihan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark tuh sempet jadi kontrobersi juga. Pada saat itu Downey punya reputasi yang buruk karena bermasalah dengan hukum. Dia juga dianggap aktor yang kurang bisa diandalkan. Jon Favreau harus berjuang dan ‘berantem’ dulu nih demi membuar Downey sebagai Tony Stark.

Baca juga  6 Adegan Film yang Sampai Membuat Aktornya Kewalahan
(Visited 2 times, 1 visits today)