Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Disadari, Inilah 6 Kejanggalan di Film Harry Potter, Bisa Tebak?

2 min read
Sharing is Caring

Harry Potter merupakan salah satu film yang banyak diminati publik, penjualan bukunya fantastis dan penonton semua filmnya mulai dari yang pertama hingga terakhir banyak dipuji orang.

Namun, film sekelas Harry Potter saja memiliki beberapa kesalahan yang sepertinya tak disadari banyak orang. Ada beberapa potret kejanggalan dalam film Harry Potter. Apa saja?

1.Apakah Harry Potter Osteoporosis?

Benda tersebut sepertinya sebuah baterai mikrofon yang membuat suara mereka terdengar jelas ketika di rekam.

Tetapi ternyata gambar ini tak banyak disadari orang, sepertinya pihak produksi pun luput dengan kesalahan tersebut. Lihat saja, punggung bawah Harry dan Hermione terlihat seperti menderita osteoporosis.

Baca juga  5 Fakta Operasi Plastik di Korea Selatan, No 3 Ngeri Banget!

2.Kaki Hermione tidak utuh

Film pasti membutuhkan banyak efek digital, terutama film besar seperti Harry Potter yang ke-5 ini. Ide dari JK Rowling ini memang membutuhkan ribuan efek gambar visual. Dalam film ini, para professional membuat detail yang sempurna walaupun mereka melewatkan bagian ini.

Ya, kali ini adalah kaki Hermione dalam adengan yang hanya terlihat separuh saja, padahal harusnya tampil utuh. Namun karena pihak film bisa membuat penonton fokus, mereka tidak sadar jika kaki pemain utama tersebut tak terlihat utuh.

3.Siapa pemain ini?

Para pemain pengganti memang sudah diketahui banyak orang, banyak aksi dari aktor utama yang digantikan oleh orang lain jika adegannya berbahaya. Pembuat film juga biasa mengganti sudut pandang kamera agar penonton tidak menyadari bahwa pemain tersebut digantikan orang lain.

Baca juga  6 Foto Jarang Dilihat, Nomor 2 Dikira Kain Bergambar Ditempel Padahal Tato Betulan

Kadang gambar yang ditampilkan kadang begitu cepat, sehingga membuat penonton tak melihat secara detail. Namun jika meluangkan waktu kembali, ada salah satu adegan dimana sosok Harry Potter digantikan dengan orang lain yang tidak kita kenal muncul di film. Seperti yang terlihat pada gambar di atas.

4.Kameramen muncul di film

Kesalahan ini cukup besar untuk sebuah film fenomenal seperti Harry Potter. Mungkin kameramen ingin ada di cameo dalam film tersebut, namun tidak menyadari jika ada kameramen lain yang terekam.

5.Rambut Hermione berubah

Rambut pada karakter Hermione dalam film awal Harry Potter ini hanya berubah dalam beberapa detik saja. Dalam adegan yang sama di film, rambut Hermione ini berubah jadi lurus setelah terlihat keriting di beberapa bagian. Hal ini membuat beberapa penonton mengatakan hal tersebut sangatlah aneh.

Baca juga  Kunjungi Rumah Calon Menantu, Keluarga ini Malah Ditipu. Ternyata Calon Menantunya Adalah

6.Handuk berpindah tempat

Adegan di tempat yang sama ini menunjukkan handuk yang berpindah tempat dari beberapa detik sebelumnya. Ya, dalam sebuah adegan, bisa saja dibuat dengan jeda yang agak lama dari adegan sebelumnya. Hal ini juga yang mungkin membuat handuk berpindah tempat.

Sebelumnya, handuk orange ini berada di samping Harry Potter, tetapi diam diam handuk tersebut berpindah ke belakang Harry Potter.

(Visited 146 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.