Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Paranormal ini Bongkar Orang yang Teror Mistis Ruben Onsu, Pelakunya Ada Banyak?

2 min read
Sharing is Caring

Artis Ruben Onsu memang sedang dilanda kejadian mistis tak masuk akal belakangan ini. Kini peramal kejawen, Mbak You membongkar dalang teror mistis yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya.

Dari ramalan Mbak You, ia mengungkap kalau dalang teror yang menimpa Ruben Onsu itu tak hanya satu orang saja melainkan lebih. Selain itu, dari ramalan Mbak You, terungkap sosok yang paling berbahaya di antara dalang teror Ruben Onsu.

Mengutip unggahan video instagram @mbakyou17, peramal kondang tersebut memposting sebuah video dirinya yang diwawancarai wartawan. Dalam wawancara itu juga, Mbak You menceritakan soal kesuksesan Ruben yang juga berbanding lurus dengan masalah yang menimpanya.

Baca juga  Ubah Model Rambut Dengan Wig Ranty Maria Disebut Bak Barbie Karena Kecantikannya

Mbak You juga mengatakan bahwa pada tahun 2018 lalu dirinya sudah menyampaikan pada mantan manajer Ivan Gunawan yang berinisial R.

Mbak You juga meminta agar Ruben lebih berhati hati, karena ke depannya Ruben Onsu akan semakin sukses, namun akan ada masalah yang menimpanya.

Mbak You pun memintanya untuk menyampaikan pada Ivan Gunawan, namun dia tak tahu apakah sudah di sampaikan atau belum.

Menurut Mbak You, dalang di balik musibah yang dialami oleh Ruben ini bukan cuma seorang saja. Mbak You juga menyebut ada mantan orang yang pernah dekat dengan Ruben, bahkan ada juga beberapa dari kalangan artis.

Teror dan kejadian mistis yang dialami Ruben tersebut merupakan bentuk dari sumpah serapah, ulah iseng, dan mereka yang memang sengaja membuat usaha Ruben ini bermasalah. Namun, Mbak You menggarisbawahi bahwa ini adalah ulah mantan orang terdekat Ruben.

Baca juga  Keluar dari Kehidupan Glamor, Sekarang Para Seleb Ini Memilih Untuk Jadi Orang Biasa

Mbak You pun menyarankan agar suami Sarwendah itu bisa mencermati ini semua, sehingga masalah tidak semakin merembet ke mana mana. Seperti yang diketahui, musibah demi musibah telah menimpa Ruben Onsu.

(Visited 134 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.