Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nubia Z20 Resmi Diluncurkan dengan 2 layar Melengkung, 2 Sensor Sidik Jari, dan 3 Kamera

3 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Pabrikan yang berbeda memiliki filosofi dan strategi yang berbeda untuk menghilangkan kedudukan dari smartphone. Selama bertahun-tahun, Nubia telah menjadi merek yang terkenal dengan desain simetris yang indah dan bezel tipis. Jadi perusahaan telah memastikan bahwa model terbarunya, Nubia Z20 memenuhi reputasi merek dengan mengadopsi desain dual-display untuk menghilangkan kedudukan. Ini berarti tidak ada titisan air mata yang membosankan atau bahkan air terjun, tidak ada kamera depan cut-out atau bahkan tidak ada selfie shooter pop-up. Pada dasarnya, ponsel tidak memiliki kamera depan sama sekali, dan itu hal yang baik.

Mari kita cermati apa yang ditawarkan.

Bahasa desain Nubia Z20 ini jelas terinspirasi oleh saudara yang lebih tua, Nubia X . Telepon adalah model pertama dari merek untuk bereksperimen dengan desain dual-display dan yang tampaknya berhasil bagi mereka. Jadi Z20 baru menampilkan dua layar melengkung, layar AMOLED 6.42 inci 2340 x 1080p primer di bagian depan, dan satu layar AMOLED 1520 x 720p sekunder 5.1-inci di bagian belakang. Desain ini memungkinkan pengaturan kamera belakang untuk bertindak sebagai selfie shooter juga, menawarkan pengalaman kamera terbaik di kedua ujungnya. Yang lebih menarik adalah bahwa ponsel ini terus menampilkan dua sensor sidik jari di setiap sisi, seperti Nubia X. Jelas, perusahaan telah memikirkan pengalaman pengguna, bahkan ketika layar sekunder sedang digunakan.

Ada tiga warna yang tersedia, Hitam, Biru, & naungan oranye ( menggoda sebelumnya ) terinspirasi oleh warna Living Coral Pantone.

Baca juga  Cepetan! HP ini Punya RAM 4GB & Baterai 5000 mAh Harganya Murah Parah

Layar Kedua Nubia Z20 Bermanfaat

Secara keseluruhan, Nubia Z20 terlihat seperti perpanjangan dari Nubia X daripada menjadi produk yang sepenuhnya baru. Dan itu belum tentu hal yang buruk. Layar sekunder masih mendukung penyesuaian DIY AOD. Itu berarti Anda dapat mengubah layar untuk menyesuaikan telepon agar lebih personal. Karena layar belakang tetap rata dengan bodi, Anda dapat benar-benar kreatif untuk menambahkan sentuhan pribadi pada desain ponsel cerdas Anda.

Plus, ponsel ini mendukung AOD layar ganda. Ini berarti Anda dapat menyesuaikan telepon untuk menampilkan dua layar AOD yang berbeda, satu di depan, dan satu lagi di belakang. Ini bisa menghasilkan kombinasi yang sangat kreatif di antara pengguna, yang pasti akan menyenangkan untuk ditonton dalam beberapa hari mendatang. Cara lain untuk menjadikan layar kedua pribadi adalah dengan mengonfigurasinya untuk menampilkan pola khusus, atau lampu keren untuk membuatnya menonjol dari ponsel lain.

Baca juga  Huawei Minta Bantuan Developer Android Perkuat AppGallery

Dan tentu saja, dua layar sama dengan dua aplikasi simultan. Jadi, Anda dapat melakukan banyak tugas dengan cukup mudah di telepon. Misalnya, Anda cukup memunculkan kode QR di layar kedua saat Anda menonton serial di layar utama. Atau Anda dapat membalas teks dengan beralih ke layar kedua saat membaca artikel. UI Nubia memastikan bahwa layar kedua memiliki akses cepat ke aplikasi penting seperti pembayaran dan transportasi umum untuk pengalaman pengguna yang mulus.

Layar kedua juga merupakan input sentuh tambahan. Misalnya, layar kedua dapat bertindak sebagai tombol virtual tanpa perlu aksesori atau tombol pemicu lain (seperti aksesori keren yang kami ulas untuk ponsel Android ).

Akhirnya, tampilan kedua adalah bagaimana Anda mengambil selfie. Tiga kamera belakang yang kuat siap membantu Anda untuk selfie, memastikan potret dan video berkualitas tinggi.

Nubia Z20 Berfokus Pada Kameranya

Nubia telah memberi perhatian ekstra pada kamera Z20 saat ini. Ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang menampilkan sensor utama Sony IMX 586 48MP dengan OIS , lensa 122,2 derajat sudut lebar 16MP, dan lensa telefoto 8MP. Pengaturan ini dibantu oleh bukan hanya satu, tetapi dua nada ganda berkedip di setiap sisi. Kamera ini mampu melakukan 3x optical zoom , 30x digital zoom, pengambilan gambar super makro 2,5cm, dan mode malam genggam yang kuat. Seperti menggoda sebelumnya, Z20 juga mendukung perekaman video 8K .

Baca juga  Xiaomi-Redmi dan Samsung Selalu Bersaing Tak Mau Kalah!

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini hadir dengan prosesor Snapdragon 855 Plus yang baru dengan clock 2,96GHz, GPU Adreno 640, varian memori 6 + 128GB / 8 + 128 / 256GB, dan baterai 4000mAh besar dengan pengisian daya 27W.

Nubia Z20 Harga & Ketersediaan

Nubia Z20 mulai dari 3499 Yuan (Rp.7.030.302) untuk model 6GB + 128GB dengan ritel 8GB + 128GB dengan harga 3699 Yuan (Rp.7.432.148), dan konfigurasi tertinggi 8GB + 512GB tersedia pada 4199 Yuan (Rp.8.436.764). Ponsel ini mulai dijual pada 16 Agustus di China.

(Visited 1 times, 1 visits today)