Fri. Dec 6th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mana yang Lebih Baik Realme 3 Pro Vs Vivo Z1 Pro? Cek Berikut Ini Sebelum Membeli

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an– Hallo sahabat Kopi17an, pada kesempatan kali ini Mimin akan membahas seputar teknologi. Kemarin Mimin sibuk jadi baru bisa membuat perbandingan antara smartphone yang lagi laku dipasaran. Banyak yang masih bertanya-tanya manakah smartphone terbaik antara Realme 3 Pro atau Vivo Z1 Pro?

Jika kamu ingin membelinya silahkan cek beberapa perbandingan spesifikasi berikut ini ya, agar tidak salah untuk membeli smartphone ini. Langsung aja yuk simak berikut ini!

Realme 3 Pro

Realme 3 Pro berhasil membuat masyrakat mencari dan membelinya karena smartphone ini memberikan performa yang jarang ditemukan dengan hp harga dibawah 3 juta pada umumnya. Reakme yang satu ini memakai prosesor Snapdragon 710 yang membuat smartphone kamu semakin cepat.

Baca juga  Apple Merilis iPod Touch dengan Prosesor iPhone 7, Harganya?

Dengan kamera depan 25 Mp smartphone ini juga cocok untuk kamu yang suka selfie. Apalagi dengan Ram dan penyimpanan internal 4/64 Gb banyak yang sangat puas ketika membelinya karena smartphone ini memiliki warna yang pekat dan elegan.

Harga kisaran: Rp. 2.888.000

Vivo Z1 Pro

Mana suaranya yang suka main game berat seperti Moba, Pubg, dan Asphalt? Untuk kamu gaming sejati smartphone yang satu ini sangat bisa memanjakanmu untuk memainkan game dengan grafik sampai ultra hd. Vivo yang satu ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 yang disebut-sebut prosesor paling tinggi saat ini.

Dengan prosesor Snapdragon 712 kamu tidak akan kenal dengan yang namanya lag saat bermain game. Apalagi Vivo ini mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh yang kuat 6-8 jam saat kamu bermain Pubg. Penyimpanan 4/64 Gb dan kamera belakang yang menghadirkan triple kamera.

Baca juga  Google Pixel, Meluncur di Ponsel Unggulan

Harga kisaran: Rp. 3.099.000

Jika kamu ingin bertanya lebih detail silahkan komentar dibawah ya! Nah, pada artikel berikutnya Mimin akan membahas kenapa Realme 3 Pro sering typo saat ngetik cepet.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.