Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jadi Duda Keren Karena Sang Istri Meninggal, Begini Kehidupan Aktor FTV ini Sekarang

2 min read
Sharing is Caring

Jalan hidup seseorang memang tak pernah bisa ditebak. Sebagai lakon, manusia hanya sekedar menerima takdir dan menjalaninya dengan bijaksana. Perihal apa yang terjadi dalam hidup mereka, hanya sang penciptalah yang berhak menentukan segalanya. Begitupula dengan maut, rezeki, dan jodoh. Menjadi takdir dan rahasia sang pencipta, manusia harus rela atas segala hal yang dititahkan kepada mereka.

Hal tersebut rupanya juga pernah dialami oleh Ferdi Ali Arnaz. Artis FTV yang akrab dipanggil Ferdy tersebut harus rela menerima takdir pahit yang menghampiri hidupnya. Seperti diketahui, kala itu Ferdi memutuskan untuk menikah dengan rekan sesama artis Shasya Yunisha. Kehidupan keluarganya makin sempurna kala keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca juga  Akhirnya Kabar Krisdayanti Selingkuhi Raul Lemos Terjawab!

Nyaris tak pernah tersentuh gosip miring, baik Ferdy maupun Shasya selalu mendukung dan terlihat sangat harmonis. Namun sayang, cinta mereka harus berakhir terpisah maut kala Shasya meninggal dunia lantaran penyakit demam berdarah. Praktis, sejak saat itu Ferdy pun menyandang status sebagai duda. Sempat menjalani hidup sebagai single parents, akhirnya Ferdy memutuskan untuk kembali menikah.

3 tahun setelah ditinggal sang istri, Ferdi Ali akhirnya membuka hatinya dan menikahi seorang wanita bernama Raden Silvi Setiani.

Dari foto yang diunggahnya, Ferdi tampak terlihat bahagia menjalani kehidupan baru bersama dengan istri dan buah hatinya. Tak kalah cantik dengan Shasya, wanita yang kini menjadi pendamping hidup artis FTV tersebut juga memiliki paras yang menawan. Baik Ferdi maupun sang istri terlihat serasi dan kompak mengasuh dua buah hati mereka. Bahkan, beberapa kali Ferdi mengajak keluarganya untuk mengunjungi lokasi syuting tempat dirinya bekerja.

Baca juga  Taman Bacanya Sepi, Suparman Harapkan Sule Beli Koleksi Bukunya, Ada yang Bisa Pertemukan?
(Visited 81 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.