Mon. Dec 9th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah yang Dialami Dian Sastro Sebagai Lulusan UI, Pernah Digaji 8 Juta?

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Ternyata Dian Sastro sebagai alumni UI memberi komentarnya terkait topik hangat yang sedang dibicarakan ini. Lewat instagram storiesnya ibu dari dua orang anak ini membeberkan gaji yang pertama diterimanya setelah lulus menjadi sarjana Universitas Indonesia. Saat itu Dian Sastro juga sempat bekerja di sebuah perusahaan.

Sumber Liputan6.com (28/07/2019) – Hallo sahabat semua pada kesempatan kita kali ini kita akan membahas tentang curhatan seorang fresh graduate Universitas Indonesia yang merasa keberatan mendapat tawaran gaji Rp 8 juta. Curhatan tersebut langsung viral hingga tagar #gaji8juta bertengger cukup lama di Twitter.

Tepatnya pada tahun 2008 ia mengungkapkan bahwa ia digaji kurang dari 8 juta “Zamannya gw ngantor dulu fresh graduate dulu, gaji pertama ge dibawah 8 juta. Tapi itu dulu ya 11 tahun yang lalu”, Tulis Dian Sastrowardoyo dalam Instagram Stories yang ia unggah pada Kamis (25/7/2019).

Dalam Instagramnya ia tetap bersyukur apa yang sudah ia lewati dan dapatkan meski gaji yang ia dapatkan dulu tidak besar. Nikmati saja prosesnya nanti juga akan menghasilkan yang lebih baik asal tekun dan tidak mengeluh. Dian Sastro juga menyinggung lulusan UI yang tidak bersyukur. Ia menyinggung dengan kata “Nggak ngaruh loe lulusan dari mana”.

Jadi pelajaran yang kita dapat kita harus bersyukur dengan apa yang kita dapat kita lihat banyak yang lebih susah dari kita karena di persaingan dunia yang begitu ketat ini kita harus pandai bersyukur dan tidak mudah menyerah. Jangan patah semangat teman yang sedang mencari pekerjaan, syukuri apa yang kita punya ya.

Baca juga  Deretan Artis Cantik Yang Pernah Kedapatan Merokok, No.10 Padahal berhijab Lho!
(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.