Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gak Nyangka Banget, Satu Fakta Artis Jepang ini Akan Bikin Kamu Kaget, Dia Ternyata..

1 min read
Sharing is Caring

Kayo Satoh adalah seorang model dan artis yang asal Jepang. Dirinya beberapa kali tampil di tv dan sempat bermain drama. Selain menjadi Artis, Kayo Satoh juga seorang Gamers. Dirinya pernah menjadi pemain Street Figther terbaik di Jepang.

Tubuh tinggi, kulit putih, rambut panjang dan wajah yang menawan memang menjadi ciri khasnya. Si cantik kelahiran 26 Desember 1988 ini memiliki penampilan yang feminim. Wajar saja, jika dirinya mempunyai banyak follower di Instagram.

Tentu selain bakatnya juga karna paras cantiknya yang membuatnya memiliki banyak penggemar.Terlebih, Kayo Satoh terbilang cukup aktif membagikan potret kesehariannya di media sosial.

Namun siapa sangka, Dibalik wajah cantiknya dan tubuhnya yang body goals ternyata Kayo Satoh bukanlah wanita tulen. Hal tersebut diakuinya dalam salah satu acara televisi bertajuk Majotachi no 22ji yang tayang di tahun 2010 silam.

Baca juga  Seserahan Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Model yang akrab disapa Satoh ini mengungkapkan bahwa dirinya terlahir sebagai seorang Pria. Rahasia tersebut ia bongkar karna semakin banyak gosip yang menyebut dirinya telah berganti kelamin menjadi perempuan.

“Itu benar, saya adalah seorang Pria” Ujar Satoh

Selama bertahun tahun bekerja menjadi Model di suatu majalah fashion. Dirinya memakai ijazah palsu. Meski begitu, Tidak ada satupun rekan model atau editor majalah yang mengetahui jenis kelamin asli Satoh.

Walaupun begitu, Kayo Satoh tetap menyadari kodratnya yang terlahir sebagai Pria dan tidak mengaku mengaku sebagai wanita tulen.

Begini Potretnya!

(Visited 60 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.