Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berita Duka, Youtuber ini Meninggal Dunia Akibat Terlindas Truk

1 min read
Sharing is Caring

Kabar duka datang dari seorang YouTuber bernama Luthfi Ramadhan yang meninggal dunia pada Kamis (8/8/2019). Luthfi Ramadhan tewas terlindas truk di Jalan Poros Bontomanai, Sulawesi Selatan.

Korban bernama lengkap Muhammad Luthfi Ramadhan saat itu sedang mengendarai sepeda motor yang terlindas roda belakang truk. Menurut saksi mata, truk tersebut melaju ke arah yang berlawanan dengan Luthfi, truk bermaksud menyalip kendaraan di depannya namun justru hilang kendali dan menabrak Luthfi.

Sopir truk langsung melarikan diri usai kejadian dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Setelah itu Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa oleh petugas Unit Laka Lantas Binmas Polres Gowa.

Baca juga  BTS Meninggalkan Pesan Manis Yang Di Tulis Tangan Untuk ARMY Di House Of BTS

Polisi juga mengamankan sepeda motor korban untuk menjadi barang bukti nantinya.Ibunda Luthfi langsung histeris setelah mendapat kabar duka ini.

Kepala IGD RSUD Syekh Yusuf, Badollahi menuturkan, rahang atas dan rahang bawah Luthfi Ramadhan patah, begitu juga dengan batang hidungnya. Korban juga menderita luka robek pada bibir bawah serta lebam di dagu dan di beberapa titik.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.