Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Vivo iQOO Pro 5G Akan Dirilis Pada 22 Agustus

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Sejak Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 855 Plus yang telah ditingkatkan, smartphone gaming mulai berdatangan dalam versi baru seperti Asus ROG Phone II , ZTE nubia Red Magic 3 , Black Shark 2 Pro . Sekarang, vivo juga akan bergabung , dengan iQOO Pro 5G, dan akan merilis perangkat anyar mereka pada 22 Agustus.

Hasil gambar untuk iQOO Pro 5G

Vivo tidak secara resmi mengatakan apa pun tentang Snapdragon 855+, yang jelas handset iQOO yang baru akan keluar untuk bersaing dengan smartphone gaming lainnya.

Menurut spesifikasi yang dikabarkan dan bocoran foto-foto ponsel yang muncul perangkat ini akan mirip dengan vivo pertama iQOO – tiga kamera di bagian belakang, 8 GB RAM, penyimpanan 128 GB dan 44W pengisian cepat untuk baterai 4.500 mAh.

Baca juga  Apple Merilis iPod Touch dengan Prosesor iPhone 7, Harganya?
Hasil gambar untuk iQOO Pro 5G

Karena ponsel ini memiliki “5G” dalam namanya, jelas vivo meluncurkannya sebagai handset pertama yang siap untuk jaringan generasi berikutnya. Ini berarti chipset Snapdragon 855+ akan digabungkan dengan modem Snapdragon X50, menghadirkan kecepatan gigabit yang praktis dan tidak ada lag bagi pengguna.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.