Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Uang dan Nyawa Sudah Melayang, Ferdinand Sindir Kedekatan Prabowo dan Megawati

1 min read
Prabowo dan Megawati

Prabowo dan Megawati

Sharing is Caring

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir sebagai tamu istimewa, sekaligus memenuhi undangan langsung dari Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam acara Kongres V PDIP tahun 2019, Kamis(8/8). Berbagai komentar positif tertuju pada keakraban yang ditunjukkan oleh Megawati dan Prabowo saat bertemu.

Melansir dari suara.com, Namun berbeda halnya dengan Politisi Demokrat yang turut mengomentari hal tersebut, lewat akun twitter pribadinya @FerdinandHaean2, Ferdinand justru menyindir keakraban Prabowo dan Megawati.

Pasalnya, melihat komentar dalam cuitannya, politikus yang aktif di Twitter itu tampaknya tak berkenan dengan sikap Prabowo, yang seakan-akan melupakan perjuangan pendukungnya saat pilpres 2019 lalu, setelah kalah dari Presiden terpilih Jokowi.

Baca juga  Diancam Mau Diboyong Nasdem, Risma Langsung Dipasang Jadi Ketua DPP PDIP

“Setelah rakyat korban nyawa karena provokasi wasiat dan narasi perjuangan hingga titik darah penghabisan, akhirnya takluk tunduk berlutut dan menjadi hamba” Ujar Ferdinand, seperti yang dikutip dair Suara.com (09/08/2019).

“Mestinya dulu langsung dukung Pak Jokowi sehingga tak perlu trilliunan uang habis dan nyawa melayang,” tulis @FerdinandHaean2.

Belakangan terkahir Prabowo memang diberitakan semakin dekat dengan Jokowi dan Mega sejak Sabtu (13/7/2019) pagi, ketika ia bertemu secara terbuka dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.