Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP

2 min read
Respons PA 212 Soal Prabowo

Respons PA 212 Soal Prabowo

Sharing is Caring

Dalam memenuhi undangan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menghadiri Kongres V PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) di Bali, Kamis (8/08/19).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hingga pendukungnya yang hadir dalam acara itu pun telah menyambut baik kedatangan Prabowo Subianto. Lantas bagaimana reaksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 terkait Prabowo tersebut ?

Seperti dikabarkan, PA 212 merupakan salah satu pendukung Prabowo-Sandiaga ketika Pilpres 2019 kemarin. Mengejutkan ini respons PA 212 soal Prabowo Subianto datang ke kongres PDIP di Bali. Nah ternyata mari kita simak lebih lanjut !

Bernard Abdul Jabbar selaku Sekjen PA 212 ternyata mengaku tak peduli serta menegaskan nggak punya urusan lagi dengan Prabowo Subianto. PA 212 sudah melepaskan diri dari segala urusan namun silaturahmi dan komunikasi menurutnya masih tetap terjalin.

Baca juga  Indo Barometer: Gibran Terbaca Tengah Membangun Dinasti Politik Jokowi

Selain itu, PA 212 juga menegaskan apa yang dilakukan Prabowo merupakan hak pribadi.

‘Saya nggak ada komentar. Itu urusan nya Pak Prabowo. 212 sudah nggak punya urusan lagi. Ya biarkan dia sebagai tokoh bangsa ya silahkan saja mau hadir di kongres mau nggak hadir bukan urusan kita kok. Hak-haknya Pak Prabowo kita nggak bisa masuk ke ranahnya mereka,’ ujar Bernard, Jumat (9/08/19).

‘Kalau masalah pilpres masalah apa sudah selesai, kita sudah tidak ada lagi sangkut pautnya apalagi dalam Ijtima Ulama ditekan kan sudah selesai sekarang sudah. Sekarang pribadinya mau melakukan apapun, partainya melakukan apapun silakan saja. Kalau kita gak ada urusannya juga, nggak ada ininya ranah mengomentari atau apa nggak ada,’ imbuhnya.

Baca juga  Amien Rais Tawarkan Rekonsiliasi 55:45 Pasca-Pilpres
(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.