Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Patung Dari Darah, Dompet Dari Kulit Manusia, Berikut 5 Benda Aneh Dari Tubuh Manusia

1 min read
Sharing is Caring

Selain transplantasi organ dan jaringan, bagian tubuh manusia juga digunakan dalam produk umum yang bahkan tidak dicurigai.

Kacamata hitam dari rambut

Nuansa biodegradable yang funky dari kacamata ini menampilkan berbagai macam warna dan gaya, semuanya dibuat dari resin manusia. Desainer Alex dan Azuka dari Studio Swine membayangkan kacamata sebagai percobaan keberlanjutan.

Buku-buku jari

Artis Polly van der Glas membuat knuckle dusters yang terbuat dari geraham manusia.

Patung darah

Marc Quinn seorang pematung membuat patung dengan 9 liter darahnya sendiri. Butuh waktu sekitar lima bulan untuk mengambil darah dan mengisi cetakan kepala. Sebuah galeri nasional di Inggris mengeluarkan hampir setengah juta dolar untuk karya ini.

Baca juga  314 Narapidana Dievakuasi

Kulit manusia

Salah satu perusahaan di Inggris dengan berani menggunakan dompet, ikat pinggang, dan sepatu dari kulit manusia yang disumbangkan. Menurut situs webnya kulit manusia lebih unggul dari kulit binatang lain yang dibuat melalui proses penyamakan.

Bahan Bakar Lemak

Ecoboat Selandia Baru Earthrace melakukan perjalanan ke seluruh dunia menggunakan biodiesel yang beberapa di antaranya dihasilkan dari lemak manusia. Kapten dan beberapa sukarelawan awalnya menjalani liposuction untuk alasan ini.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.