Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lieus: Semua Urusan Habib Rizieq Enteng, Setiap Penggemar Suruh Nyumbang, Beres

1 min read
Habib Rizieq pulang

Habib Rizieq pulang

Sharing is Caring

Mantan juru kampanye BPN Prabowo-Sandiaga, Lieus Sungkharisma menyatakan siap menjemput Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab untuk kembali ke Indonesia.

Lieus ingin membuktikan pernyataan Dubes RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh yang menyebut Habib Rizieq tidak bisa pulang lantaran terhambat denda overstay.

“Nanti kami bisa buktikan apakah benar Habib Rizieq sudah tinggal pulang aja, nggak ada masalah, seperti apa yang dikatakan duta besar asal bayar denda doang,” kata Lieus, seperti yang dilansir di suara.com (09/08/19).

Lieus memastikan penjemputan akan dilakukan usai Hari Raya Idul Adha. Dia menggandeng lima rekannya untuk ‘menjalankan misi’ tersebut, di antaranya Ahmad Yani, Taufik, MS Kaban, Hafidz Abbad dan Margarito Kamis.

Baca juga  Ternyata Ini Sebabnya Mengapa Jokowi Bertemu Prabowo Di MRT. Tak Ada Yang Menduga

“Mereka semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput Habib habis lebaran kurban. Mereka minta saya untuk ngatur untuk cek tiketnya,” tegas Lieus, seperti yang dilansir di suara.com (09/08/19).

Menurut Lieus, persoalan Habib Rizieq adalah persoalan enteng. Dia lantas menyinggung soal penggalangan dana.

“Semua urusan (Habib Rizieq) enteng. Karena ini tokoh besar, kalau memang bayar, setiap penggemar suruh nyumbang saja, selesai itu. Duitnya (bisa jadi) kelebihan,” lanjut Lieus, seperti yang dilansir di suara.com (09/08/19).

Pertanyaannya, apakah Anda salah satu penggemar Habib Rizieq yang mau menyisihkan harta untuk kepulangannya?

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.