Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kalrifikasi Putra KH Maimun Zubair Soal Habib Rizieq Menyerobot Doa Di Pemakaman

1 min read
Habib Rizieq Menyerobot Doa

Habib Rizieq Menyerobot Doa

Sharing is Caring

Dubes RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel menyebut Habib Rizieq Shihab melakukan penyerobotan doa dalam pemakaman KH Maimun Zubair (Mbah Moen), di Al Ma’la Mekah.

Agus menilai tindakan itu tidak etis karena dilakukan tanpa seizin dirinya.

“Ini yang saya sebut ketidaketisan. Saya ini jadi bapak seluruh WNI yang ada di Arab Saudi dan saya sebagai shohibul bait (yang punya hajat). Lah ini kok ada yang main serobot doa tanpa izin shahibul bait,” kata Agus Maftuh, seperti yang dilansir di detik.com (09/08/19).

Putra Mbah Moen bersuara

Putra Mbah Moen, Gus Wafi’ Maimun menepis pernyataan Dubes RI untuk Arab Saudi yang menyebut Habib Rizieq melakukan penyerobotan doa. Gus Wafi’ menegaskan Imam Besar FPI itu diminta pihak keluarga secara langsung untuk mendoakan Mbah Moen.

Baca juga  Klaim Kasus Rizieq Sudah Kelar, Jubir FPI Sontak Dibungkam Polri!

“Kedatangan HRS (Habib Rizieq Shihab) memang atas permintaan keluarga Mbah Moen, yakni Gus Najih. HRS diminta mendoakan di pemakaman Mbah Moen,” kata Gus Wafi’, seperti yang dilansir di detik.com (09/08/19).

Gus Wafi’ meminta semua pihak tidak meributkan lagi soal serobot doa Habib Rizieq. Menurutnya, takziah adalah perbuatan yang terpuji.

“Takziah merupakan hal baik, rasa kemanusiaan, seharusnya tidak perlu diributkan,” tegas Gus Wafi’, seperti yang dilansir di detik.com (09/08/19).

(Visited 63 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.