Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Di Bekali Harga Standar, 3 Ponsel Ini Memiliki Daya Tahan Kuat Saat Jatuh !

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan ponsel pintar dengan harga standar tapi tahan banting. Tentu nya kamu juga ingin banget kan mendapatkan smartphone seperti itu.

Oleh sebab itu nih admin mau berikan 3 rekomendasi smartphone dengan daya tahan kuat pada layar depan yang rekomendit untuk kamu. Jika kamu penasarn yuk cek saja di bawah ini.

3. Xioami Redmi Note 7 Pro

iapa bilang semua produk Xiaomi memiliki kualitas yang buruk. Namun hal tersebut tidak untuk Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Di mana Smartphone ini memiliki tingkat ketangguhan yang cukup tinggi pada layar depan nya.

Hal tersebut terbukti saat Xiaomi Redmi Note 7 Pro di uji coba untuk memecahkan buah karet dengan layar nya. Alhasil buah karet yang keras bisa pecah tanpa meninggalkan goresan kaca pada layar depan nya.

Baca juga  Pria Ini Kehilangan Rp 25,3 Triliun dalam Waktu Semalam, Ini yang Terjadi Selanjutnya!

Harga : 2.7 jutaan

2. LG K40

Smartphone dari LG ini juga menjadi salah satu smartphone handal untuk kamu para pecinta tantangan. Pasal nya LG K40 ini di bekali body yang sangat kokoh dan juga anti pecah pada layar nya.

LG K40 ini juga di bekali spesifikasi standar dan juga harga yang terjangkau. Di jamin kamu tidak akan rugi saat memiliki smartphone tahan banting ini.

Harga : 3.1 Jutaan

  1. Polytron Prime 2

Nah, smartphone tahan banting yang ada pada posisi pertama ada Polytron Prime 2, di mana smarthone ini sudah di uji cobakan untuk di jatuhkan pada lantai 2. Alhasil smartphone ini tidak menunjukan retak serius pada body dan juga layar depan nya.

Baca juga  4 Misteri Lain Dunia yang Menuntut Penjelasan

Bahkan Polytron Prime 2 di juluki sebagai ” Break Resistand ” dan menjadi salah satu ponsel terkuat di bumi saat ini.

Harga : 889 Ribu

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.