Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Gak Bisa Dihancurkan

2 min read
Sharing is Caring

Manusia punya satu hal yang gak dimiliki oleh mahluk hidup lainnya, yakni akal. Itulah yang menjadikan manusia bisa menciptakan sesuatu. Benda-benda canggih disekitarmu adalah buatan manusia.

Ada pepatah mengatakan ‘tak ada gading yang tak retak’, atau tak ada yang abadi. Tapi jangan salah, benda-benda dibawah ini punya kekuatan yang luar biasa dan bahkan gak bisa dihancurkan.

Apa saja itu? berikut daftarnya dilansir dari pulsk.com (04/07/2019).

1. Buku yang tak bisa dihancurkan

Punya bahan seperti kertas, tapi buku ini gak bisa robek lho. Anehnya, pengguna buku ini bukanlah agen rahasia atau semacamya, melainkan anak kecil!

2. Panasonic Thoughbook CF-53 

Meskipun praktis, tapi laptop rentan sekali rentan. Tapi, kamu gak usah khawatir karena laptop Panasonic Thoughbook CF-53 ini kuat di segala medan. Ada brangkasnya juga lho.

Baca juga  10 Benda Peninggalan Dari Nenek Moyang Ini Buktikan Kalau Kita Pernah Dikunjungi Alien

3. Kimono Anti Peluru

Baju tradisional Jepang ini dibuat dengan kain tipis yang membuat penggunanya nyaman. Tapi ada juga lho yang didesain anti peluru. Keren abis!

4. Lego

Kamu mungkin familiar dengan mainan yang satu ini. Ya, ini adalah lego, mainan yang terbuat dari bata plastik. Meskipun kecil, lego punya kekuatan untuk menahan beban 900 ton! coba saja injak, benda ini gak akan rusak.

5. Nokia 3210/3310

Buat anak 90an, gadget ini pasti familiar. Tahukah kamu jika nokia ini didesain ‘kebal’ dari kerusakan. Cobalah lihat video di youtube, bagaiamana handphone ini tetap bertahan meski sudah disiksa beberapa kali.

6. Toilet

Benda ini mungkin pasti selalu ada di sebuah rumah. Tahukah kamu, ada toilet di dunia ini yang sangat kuat. Bahkan diklaim tidak akan bernoda. Toilet ini diproduksi oleh National Hospitality Supply.

Baca juga  7 Benda dan Tempat paling Jorok di Rumah Sakit dan Praktek Dokter
(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.