Sun. Nov 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Plot Twist Kartun Spongebob Squarepants yang Tak Terduga

3 min read
Sharing is Caring

Spongebob Squarepants, Merupakan salah satu Serial animasi yang paling terpopuler dari Nickelodeon, di Indonesia kartun ini pertama kali ditayangkan oleh Lativi, kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV (yang sekarang menjadi GTV).

Berkisah tentang kehidupan sehari – hari Spongebob dan kawan-kawannya yang tinggal di Bikini Bottom, kisahnya terbilang unik, lucu dan tentunya tak mudah untuk di tebak. Langsung saja, ini 4 Plot Twist di Spongebob Squarepants yang paling tak terduga :

4.Band Geeks

Episode ini berkisah tentang Squidward yang di telepon saingannya dalam bermusik Squilliam Fancyson, Squilliam mengatakan bahwa band nya akan tampil di acara bubble bowl, karena hal itu squidward merasa tertantang dan mengatakan jika bandnya juga akan tampil di acara bubble bowl.

Squidward mengumpulkan warga bikini bottom dan membentuk band barunya, setelah 2 hari mengajari para anggota band untuk bermusik, Squidward akhirnya menyerah dan menemui Squilliam untuk mengakui kekalahannya, namun saat acara berlangsung squidward mendapatkan kejutan, karena Spongebob dan anggota lainnya telah memberikan penampilan yang menakjubkan di Bubble Bowl.

Baca juga  5 Foto Manusia Nyata vs Kartun Film yang Sangat Mirip

3. The Bully

Episode ini berkisah tentang Spongebob yang berada di sekolah mengemudi dan Mrs Puff mengumukan kedatangan murid baru, Namanya adalah Flats the Flounder dan saat flats bertemu spongebob ia mengatakan jika ia akan memukulinya. pada awalnya spongebob mengira itu hanya guyonan, namun Flats segera menjelaskan bahwa dia benar-benar bermaksud untuk mengalahkannya. Spongebob merasa ketakutan, berusaha mencari bantuan, sayangnya tidak membawakan hasil apapun hingga akhirnya menyerah dan menerima keadaan. tapi saat ketika flats mulai dan memukul, Spongebob malah merasa geli karena tubuhnya yang lunak.

2. Life of Crime

Berawal dari Krusty Krab, setelah Mr Krab menonton film tentang kejahatan klasik. Mr Krab berbicara tentang pencuri dan mencuri, namun Spongebob dan Patrick mengingatkan tentang semua barang yang bukan miliknya. namun pada saat Spongebob dan Patrick sedang jalan-jalan, mereka tanpa sengaja memecahkan balon yang mereka pinjam dari pedagang balon, karena tidak punya uang akhirnya mereka kabur karena takut di bawa pihak yang berwajib.

Baca juga  Karakter Anime Cowok ini Ternyata Pengisi Suaranya adalah Cewek!

Ketika malam tiba, mereka berkemah dan menyesali bahwa mereka tidak akan pernah melihat teman-teman mereka atau melakukan hal-hal menyenangkan yang biasa mereka lakukan lagi, menyebabkan Patrick dan SpongeBob menjadi sedih, bertengkar (saling menuduh) dan hingga akhirnya mereka memutuskan mengakui kejahatannya. namun saat mereka di tangkap dan masuk penjara, jeda beberapa detik mereka di keluarkan karena ternyata hari itu adalah Hari Balon Gratis.

1. Chocolate with Nuts

Berawal ketika spongebob menemukan majalah dan melihat tentang kehidupan mewah orang – orang kaya. SpongeBob dan Patrick bertanya kepada squidward bagaimana orang-orang di majalah itu bisa menjadi kaya, squidward bilang jika mereka adalah pengusaha. karena ingin jadi pengusaha, Spongebob dan Patrick mencoba untuk berjualan coklat dari ke rumah-rumah, namun mereka malah di tipu oleh penjual tas. namun tak hanya itu, Spongebob dan Patrick juga dikejar-kejar oleh seseorang yang berteriak “Coklat! Coklat!, yang ternyata dia bukan orang gila, tapi seorang penggila coklat yang ingin memborong jualan Spongebob dan Patrick.

Baca juga  Assassin Pride Anime Isekai Yang Mirip Dengan Sword Art Online
(Visited 859 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.