Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Aktor Tampan dan Terkenal ini Pernah Diperkosa Wanita, Mengaku Trauma!

2 min read

Mandatory Credit: Photo by WARREN TODA/EPA-EFE/REX/Shutterstock (9046970b) Shia LaBeouf Borg/McEnroe - Premiere - 42nd Toronto Film Festival, Canada - 07 Sep 2017 US actor and cast member Shia LaBeouf arrives for the screening of the movie 'Borg/McEnroe' during the 42nd annual Toronto International Film Festival (TIFF), in Toronto, Canada, 07 September 2017. The festival runs from 07 to 17 September.

Sharing is Caring

Gak nyangka! Mungkin itu kalimat pertama yang muncul kala anda membaca judul artikel ini. Ya, tapi ini sebuah kenyataan lho! Memang benar adanya jika aktor ini dulunya pernah diperkosa oleh seorang wanita yang sebenarnya sudah memiliki suami. Aktor tersebut sangat terkenal bernama Shia LaBeouf.

Awal mula nasib malang itu menimpa salah satu bintang di film Transformers ini adalah saat ia menghadiri sebuah galeri seni di tahun 2014 lalu. Saat itu datang seorang wanita menghampiri dirinya dalam sebuah ruangan sementara sang suami menunggu di luar.

Tak disangka, secara mengejutkan wanita itu melucuti pakaian Shia LaBeouf dan memperkosa dirinya. Yang tak kalah mengejutkan dari peristiwa itu adalah, ternyata sang wanita langsung keluar begitu saja dari ruangan dengan rambut acak-acakan dan lipstik berantakan, yang disaksikan ratusan orang yang hadir.

Baca juga  Di Balik Rahasia, Ini Sosok Yang Menciptakan GPS

Sontak saja kejadian itu membuat LaBeouf tak nyaman pada suami wanita itu. Apalagi LaBeouf sendiri ternyata juga sudah punya kekasih yang turut hadir, yang akhirnya hatinya terluka atas kejadian tak mengenakan itu.

Kejadian itu membuat LaBeouf sangat trauma, ia mengaku tak bisa mengucap sepatah katapun untuk menjelaskan kejadian itu pada kekasihnya.

Namun di tahun 2019 ini Shia LaBeouf tampaknya sudah melupakan itu semua. Ia kini hidup normal dan melanjutkan kariernya di dunia perfilman Hollywood.

Film terbaru yang paling mencuri perhatian dari aktor ini adalah “Honey Boy”. Film ini sendiri merupakan film yang janan ceritanya di adopsi langsung dari kisah hidup Shia LaBeouf.

Baca juga  Baru 7 Hari Uki Hengkang dari NOAH, Tiba-tiba Ariel Ungkap Fakta Mengejutkan ini!
(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.